Dalam Rekaman Percakapan 3 Anggota DPRD Disebut Sebut Diduga Terima Uang Suap 20 Juta

228
Rekaman DPRD
Yudi Pranata selaku ketua Forum Konsorsium Mahasiswa Pemuda dan Pelajar Kota Binjai melakukan konfrensi pers terhadap sejumlah awak media terkait kasus dugaan suap anggota dewan
Binjai- Dalam rekaman percakapan antara ED dengan IM yang berdurasi 1 menit 12 detik jelas terdengar salah seorang anggota DPRD Kota Binjai berinsial IM mengucapkan sejumlah uang enam puluh juta rupiah ke anggota Dewan yang disebut sebut SYR,TM,KHR masing masing menerima dua puluh juta rupiah.

Ketiga anggota Dewan tersebut diketahui dari Fraksi Partai Nasdem Kota Binjai.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Forum Konsorsium Mahasiswa Pemuda dan Pelajar kota Binjai akan mendesak pihak kepolisian untuk mengusut kasus suap tersebut.

“Saya sudah mengantongi rekaman percakapan tersebut dan saya juga telah melakukan konfrensi Pers terhadap sejumlah awak media, dan terkait kasus suap terhadap sejumlah anggota DPRD kota Binjai ini kemungkinan besar untuk dipemilihan Wakil Walikota Binjai kemarin,”ucap Yudhi kepada wartawan,Senin (26/07/21).

Yudhi juga menambahkan, Ketiga Oknum anggota Dprd ini harus bertanggung jawab atas perbuatanya,karena sebelum menjabat sebagai anggota Dewan mereka sudah mengambil sumpah janji untuk bersih dari koruptor dan terima suap, “tegas Yudhi. (S.Turnip)

Artikel sebelumyaPemkab Karo Salurkan Bansos PPKM Tahun 2021 dari Kemensos
Artikel berikutnyaBupati Asahan Membuka Rakorda X FKUB