Forkopimda Kota Padangsidimpuan Tinjau Vaksinasi Covid-19 Massal Tahap II Di Gedung Sari Putra

60
Forkopimda
Unsur Forkopimda Kota Padangsidimpuan Tinjau Vaksinasi Covid-19 Tahap II.
Padangsidimpuan – Forkopimda Kota Padangsidimpuan, Selasa pagi (22/6/2021) melakukan peninjauan kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal tahap II di Gedung Yayasan Sari Putra Kota Padangsidimpuan.

Dalam kegiatan peninjauan Vaksinasi Covid-19 ini, turut hadir unsur Forkopimda antara lain Wali Kota Padangsidimpuan yang diwakili Sekda Kota Padangsidimpuan H.Letnan Dalimunthe, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, Dandim 0212 / TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP, Kadis Kesehatan, Kasatpol PP dan PJU Polres Padangsidimpuan.

Selain melakukan peninjauan, Forkopimda Kota Padangsidimpuan juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Prokes walaupun telah di Vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 Tahap II yang dilaksanakan ini ditujukan kepada warga lansia, pelayanan Publik dan ASN yang belum di Vaksin Tahap ke II.

Dari Vaksinasi Covid-19 massal tahap II ada hal yang menarik perhatian unsur Forkopimda Kota Padangsidimpuan Sekda Kota H.Letnan Dalimunthe, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini dan Dandim 0212/ TS Letkol Inf.Rooy Chandra Sihombing saat mengetahui seorang warga yang berusia 84 tahun H.Abdul Jalil Siregar masih tekun mengikuti Vaksinasi Covid-19 tahap II ini.s

Warga yang berusia 84 tahun ini tampak sangat memberi motivasi kepada warga lainnya karena beliau sebagai satu-satunya warga yang tertua mengikuti Vaksin tahap II dan merupakan salah satu contoh dan bukti bahwa Vaksin itu tidak harus ditakuti dan dihindari karena demi kebaikan dan keselamatan bersama.(Saragi).