Dua Orang OTK Bakar Sepeda Motor Didepan Pintu Rumah Warga

Kedua Orang pelaku dengan sengaja membakar sepeda motornya sendiri didepan rumah korban. Dua orang pelaku tertangkap camera CCTV yang mencoba bakar rumah korban
Tanjungbalai- Sebuah rumah warga hampir saja jadi korban Sijago merah oleh dua orang pemuda orang yang tak dikenal (OTK) terlihat dari camera CCTV dengan mengendarai sepeda motor Jenis YAMAHA Nmex Tampa plat Nomor dan Suzuki Skywave juga Tampa plat nomor BK dengan menggunakan helm dan masker dan membakar satu unit sepeda motor Suzuki Skywave yang dikendarainya tepat didepan rumah warga yang sedang tertidur. Rabu,(23/6/2021) dini hari.

Anak korban Muzra Novira Rambe 25 tahun yang berada di kelurahan pasar baru lingkungan 2 kecamatan sei tualang raso menjelaskan saat dibanguni warga langsung tersentak terbangun dari tidurnya setelah digedor tetangganya yang melihat kejadian terbakarnya sepeda motor tepat didepan rumahnya .

Menurut Muzra menjelaskan, kami tertidur bang namun terbangun setelah terjadinya kebakaran kereta tersebut rame orang sini yang membantu memadamkan api dari kereta yang terbakar itu kerna tepat dimuka pintu rumah kami untung aja lah itu pintu besi, namun yang kami kwatirkan kami juga jual gas kalau sempat itu dekat sama tabung gas bisa meledak habis lah kami sekeluarga bang,”Ujarnya

Pantauan awak Media, terlihat satu unit sepeda motor yang hagus terbakar dan sebuah kain yang dilumuri minyak . Terlihat juga dari Cctv dua orang pemuda dengan menggunakan helm dan masker satu mengunakan baju kaus lengan panjang dan penutup kepala dan yang satu nya mengenakan baju kaos oblong. Setelah membakar sepeda motor Suzuki Skywave langsung melarikan diri dari rumah korban dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax.

Sementara itu Kapolsek Sei tualang Raso IPTU Sahat Siahaan mengatakan Masih pendalaman proses menyelidikan,”Pungkasnya.
Kontributor – Ilhamsyah

Exit mobile version