Dosen Dan Pegawai IAIN Padangsidimpuan Di Vaksinasi Covid-19

Foto bersama para dosen dan pegawai IAIN dengan Kadis Kesehatan Kota Padangsidimpuan.
Padangsidimpuan – IAIN Padangsidimpuan yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal kepada para dosen dan pegawai di lingkungan kampus IAIN Padangsidimpuan, Senin (21/6/2021) yang di laksanakan di gedung Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum.

Vaksinasi Covid-19 massal ini dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka untuk meningkatkan imunitas tubuh para tenaga pendidik dan kependidikan, kemudian hal ini juga upaya untuk mencegah penularan covid 19 di Kota Padangsidimpuan.

Hal tersebut disampaikan disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Sopian S. Lubis, S.Sos, M.Kes yang turut serta dalam kegiatan Vaksinasi di IAIN Padangsidimpuan.

Pelaksanaan vaksinasi Ini adalah kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Dinas Kesehatan Kota Padangsidimpuan dengan IAIN Padangsidimpuan.

Adapun Guna dari vaksinasi ini adalah untuk memberikan atau meningkatkan imunitas/ kekebalan tubuh terhadap para dosen dan pegawai di IAIN Padangsidimpuan.

” Alhamdulillah dengan adanya vaksinasi ini kita dapat mencegah penyebaran covid-19,” ujar Kadis Kesehatan.

Sasaran Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan kepada para dosen, staf Administrasi, pimpinan Pondok Pesantren se Kota Padangsidimpuan dan Satpam Pesantren dengan jumlah yang sudah diVaksin sebanyak 1250 orang.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini turut hadir Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH,  Wakil Rektor II IAIN, para dekan fakultas.

Tim Vaksinator dalam Vaksinator Covid-19 ini berasal dari Faskes Puskesmas Batunadua, Pijorkoling, Pintu Langit, Padangmatinggi, Labuhan Rasoki dan Sidangkal.(Saragi).

Exit mobile version