HUT Ke-71 Kodam I/BB, Kapolsek Namorambe Berikan Surprise pada Personil Koramil 14/Pancur Batu

93
Hut kodam
Deliserdang- Memperingati HUT ke 71 Kodam I/BB, serta meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya, Polsek Namorambe, Polresta Deli Serdang menyampaikan ucapan selamat HUT Kodam I/BB ke 71 di Markas Koramil 14/Pancur Batu, Senin (21/6/2021). Sekira pukul 10.00WIB hingga selasai.

Pada kesempatan tersebut, huKapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting, Wakapolsek Iptu Akim Gultom, Kanit Sabhara Iptu Bambang Haryono, Kanit Intel Iptu L. Nababan SH, Kanit Binmas Ipda HWP Butar Butar, Kanit Provost Ipda NJB Hutabarat, Kasium Aiptu Nelson Sinaga, berkunjung dan menyampaikan ucapan Dirgahayu ke 71 Kodam I/BB, Sinergi untuk Negeri, merupakan bentuk soliditas TNI dan Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Sambil membawa kue tart, Kapolsek Namorambe, mengatakan,”Kami sengaja membuat suprise Markas Koramil Pancur Batu di hari ulang tahun Kodam I/BB ke-71, yang disambut oleh Danramil 14/Pancur Batu Kapten Inf Sabur Utomo beserta anggota Koramil.,” ucap AKP AKP Antonius Ginting.

Sinergitas TNI-Polri di wilayah Polresta Deli Serdang khususnya di Kecamatan Namorambe sudah tidak diragukan lagi, berbagai macam kegiatan kerap digelar bersama oleh dua institusi ini sebagai bukti kekompakan dan kesolidan yang secara nyata mampu menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, pungkasnya.

Lanjutnya, ikut serta Polri Khususnya Polsek Namorambe Merayakan HUT Kodam I / BB Ke 71 dengan memberikan Ucapan dan Syukur di Kantor Koramil 14 Pancur Batu, Untuk meningkatkan Sinergitas TNI Polri Makin Solid Khususunya di wilayah hukum Polsek Namorambe untuk menjaga Keamanan dan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Namorambe dan Pancur Batu.

Kegiatan ini berjalan sukses, Kapolsek Namorambe AKP Antonius Ginting bersama Danramil 14 Pancur Batu Kapten Inf Sabur Utomo dengan HUT Kodam I / BB Ke 71 TNI Polri makin Solid dan bekerja sama Untuk menjaga Kamtibmas dan terutama bekerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (Heri Sembiring)