Polres Tapsel Gelar Baksos Di Panti Jompo Gomburon Desa Aek Nauli

102
Baksos
Kompol Gamal Lusiawan secara simbolis serahkan bantuan sembako.
Tapanuli Selatan – Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke -75 tahun 2021, Polres Tapsel menggelar Baksos (Bakti Sosial) di Pondok Panti Jompo Gomburon Desa Aek Nauli Kecamatan Hulu Sihapas Kabupaten Paluta,  Jum’at (18/6/2021).Kegiatan Baksos ini dipimpin Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang diwakili Kabag Ren Polres Tapsel Kompol Gamal Lusiawan.
Baksos
Foto bersama gelar Baksos

Baksos yang digelar Polres Tapsel ini dengan memberikan bantuan sembako di Panti Jompo Gomburon berupa Beras 30 kg sebanyak 8 karung,. minyak goreng sunco 1 L sebanyak 30 bungkus, gula pasir 1 Kg sebanyak 30 bungkus, bubuk teh sariwangi sebanyak 30 kotak, telur sebanyak 10 papan dan Indomie sebanyak 30 kardus.a

Diawali dengan kata sambutan, oleh Kabag Ren Kompol Gamal Lusiawan, yang menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran bapak Kapolres Tapsel yang tidak bisa hadir dikarenakan kesibukan tugas meninjau Vaksinasi Covid-19 Massl di Kabupate Tapsel.

Kompol Gamal menyebutkan bahwa kegiatan baksos yang digelar Polres Tapsel ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial dan ikatan tali silaturahmi Polres Tapsel kepada warga kurang mampu utamanya ditengah pandemi Covid-19.

Selain itu disebutkan Kompol Gamal, Baksos ini dalam menyambut dan memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Dan hal senada juga disampaikan Kasat Binmas Polres Tapsel AKP Daulat M.Zein Harahap, semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban warga lansia yang ada di Pondok Panti Jompo Gomburon.

Ucapan terimakasih pun dilontarkan Pimpinan Panti Jompo Ustad Maturidi Siregar kepada Kapolres dan Polres Tapsel atas bantuan yang telah diberikan.Semoga bantuan yang diberikan dapat digunakan untuk kepentingan warga di Panti Jompo.

Dirinya merasa senang dan sangat berterima kasih atas kegiatan tersebut dan akan mendukung sepenuhnya tugas Polri dan mendoakan agar Polri semakin sukses kedepannya.

Kemudian Pimpinan Pondok Panti Jompo mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke -75 Dirgahayu Bhayangkara Polri.

Kegiatan di akhiri dengan pembacaan doa oleh Ustad Amrah Siregar dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir dalam giat Baksos Polres Tapsel tersebut, KBO Sat Binmas Polres Tapsel Ipda Taufik Manullang dan personil Sat Binmas Polres Tapsel beserta warga penghuni Panti Jompo.(Saragi).