Yori Bayi Penderita Bibir Sumbing Mendapat Bantuan Biaya Operasi dari Pengusaha di Binjai

209
Bibir sumbing
Owner Key Garden Muliadi Barus menggendong bayi Yori penderita sakit bibir sumbing
Binjai- Dengan kerendahan hati, pengusaha muda Muliadi Barus menyisikan rejekinya dengan memberikan bantuan berupa uang senilai 30 juta untuk biaya operasi bibir sumbing dan sakit jantung yang dialami bocah yang merupakan warga tidak mampu ini.

Bayi penderita bibir sumbing dan kelainan jantung ini bernama Yori Alpa Sitepu merupakan buah hati dari pasangan Kasta Lani Sitepu dan Ledia Br Barus yang berdomisili di jalan Samanhudi Kelurahan Bahkti Karya Pasar V Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai.

Owner Key Garden Muliadi Barus mengatakan,rencananya Yori akan dibawa ke Jakarta untuk menjalani operasi penyembuhan.

Begitu kita dengar kabar tersebut saya langsung tersentuh untuk membantunya.

“Kami langsung menuju lokasi rumah mereka untuk menyerahkan bantuan. Meski tidak besar, kami harap uang bantuan tersebut dapat meringankan beban kedua orang tuanya,”ucap Muliadi Barus, Selasa (08/06/2021) siang.

Dikatakan lebih lanjut, Muliadi Barus juga menyampaikan hal ini memang sudah semestinya dilakukan. Karena membantu mereka yang membutuhkan adalah perbuatan yang sangat mulia.

“Kami akan bantu seusaha mungkin. Doakan saja murah rejeki, panjang umur dan sehat selalu,”pungkasnya.

Sementara itu, orangtua Yori mengucapakan rasa syukur dan berterimakasih kepada owner Key Garden karena sudah peduli terhadap anaknya.

“Dengan bantuan ini kami sangat terbantu, apalagi saat ini kondisi sangat sulit keuangan di masa pandemi covid 19,saya sangat berterimakasih karena sudah peduli terhadap kondisi anak saya saat ini, semoga bapak Muliadi Barus diberi rezekinya dan sukses terus dalam karirnya, “ucapnya.
(Turnip/Dedi.Lbs)