Polres Tapsel Gelar Operasi Yustisi Di Angkola Selatan

Kanit IV Iptu R.Trihardjanto, SH tegur warga yang langgar prokes.
Tapanuli Selatan – Guna mencegah penyebaran Covid-19 dan mendisiplikan prokes, Polres Tapsel bersama Pemkab Tapsel menggelar Operasi Yustisi di jalinsum Kecamatan Angkola Selatan tepatnya di depan Pos Polisi Situmbaga, Minggu pagi (9/5/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Operasi Yustisi ini dipimpin Kasat Binmas Polres Tapsel AKP Daulat M.Zein Harahap yang diwakili Kanit IV Sat Reskrim Iptu R.Trihardjanto, SH.

Personil yang terlibat sebanyak 23 orang personil terdiri dari personil Polres Tapsel sebanyak 10 orang, personil Sat Pol PP 7 orang, Dishub 3 orang dan personil BPBD Tapsel sebanyak 3 orang.

Usai Apel keberangkatan, Tim Operasi Yustisi tiba di lokasi kegiatan Operasi Yustisi langsung memberikan himbauan prokes kepada warga masyarakat yang melintas di jalan Desa Situmbaga tepatnya di di depan Pos Polisi Situmbaga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (prokes).

Himbauan diselingi dengan membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 40 (empat puluh) pcs.

Dari hasil Operasi Yustisi ini terjaring sebanyak 100 pelanggar prokes, dari 100 pelanggar ini ada sebanyak 70 pelanggar diberikan teguran lisan dan 30 pelanggar diberikan teguran tertulis.(Saragi).

 

Exit mobile version