Wali Kota Bersama Forkopimda Padangsidimpuan Bagikan Masker Kepada Warga

40
Wali Kota
Wali Kota Irsan beri himbauan prokes sekaligus bagikan masker kepada pengemudi kenderaan dan penumpang.
Padangsidimpuan – Usai pelaksanaan Apel gelar Pasukan Operasi Ketupat Toba 2021, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH bersama unsur Forkopimda Kota Padangsidimpuan membagikan masker kepada warga, Rabu pagi (5/5/2021) di depan Pos Polisi Kota jalan Sudirman Kota Padangsidimpuan.

Masker yang dibagikan kepada warga utamanya pengendara dan pejalan kaki yang melintas di depan Pos Polisi Kota ini adalah sebagai wujud kepedulian Wali Kota bersama unsur Forkopimda Kota Padangsidimpuan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan bagikan masker ini, Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH bersama unsur Forkopimda Kota Padangsidimpuan juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi prokes dengan menerapkan 5 M yakni rajin mencuci tangan, wajib memakai masker, menjaga jarak menjauhi kerumunan dan mengurangi kegiatan di luar rumah .

Selain itu diberikan juga himbauan kepada warga untuk tidak mudik menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H guna mencegah penularan Covid-19 di kampung halaman.

Tampak hadir unsur Forkopimda Kota Padangsidimpuan antara lain Dandim 0212/ TS Letkol Inf.Rooy Chandra Sihombing, SIP, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH, Kajari Padangsidimpuan Hendry Silitonga, SH, MH, Ketua DPRD Siwan Siswanto dan unsur Forkopimda lainnya serta PJU Polres Padangsidimpuan dan pimpinan OPD Pemko Padangsidimpuan.(Saragi).