Buka Puasa Bersama Warga, Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi Himbau Adaptasi Kebiasaan Baru

52
Buka puasa
Deli Serdang- Kapolsek Biru Biru Polresta Deli Serdang kembali mengikuti buka puasa bersama dengan warga Pria Ria, Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Sedang. Kamis (6/5/2021) bertempat di mesjid Ar Rahman Desa Pria Ria.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Iptu Cahyadi didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu M Ikhwan Siregar dan Kepala Desa Pria Ria Abadi Tarigan kembali menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19, menuju adaptasi baru.

Kapolsek Biru Biru Iptu Cahyadi menyampaikan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kehadiran dan kebersamaan personil Polri dengan masyarakat.

Kapolsek juga berpesan agar semua pihak senantiasa mempererat dan memelihara silaturahmi, komunikasi dan koordinasi baik terhadap sesama warga masyarakat maupun dengan aparat.

Serta terus menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

Kegiatan ini juga dihadiri Crithmas Barus (BKM Masjid Ar Rahman), Ali Berutu (Imam Masjid Ar Rahman), Perangkat Desa Peria Ria, dan warga desa Peria Ria.

Kapolsek Biru Biru kembali menyampaikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dan Prosedur Standard menuju Adaptasi kebiasaan baru yaitu 5 M :

1. Memakai masker

2. Menjaga jarak.

3. Mencuci tangan dgn sabun.

4. Menghindari kerumunan.

5. Membatasi mobilitas.

Agar penerapan Protokol Kesehatan dlm mencegah penularan Covid-19 berjalan dengan baik.

Giat buka bersama dilakukan Kapolsek Biru Biru disetiap Masjid se Kecamatan Biru Biru untuk menjalin silaturahmi kepada tokoh agama Islam dan Kristen dibulan Suci Ramadhan. (Heri Sembiring)