Kodim 0204/Deli Serdang Bagikan Sembako Kepada Veteran di Biru Biru

Biru Biru- Komando Distrik Militer (Kodim) 0204/Deli Serdang mengadakan pembagian paket sembako kepada Legiun Veteran Repoblik Indonesia (LVRI), Jumat (30/4/2021). Sekira pukul 10.00WIB.

Pembagian paket sembako ini dilakukan langsung oleh Danramil 04/BB Kapten Arh Agus Wahyudi, bertempat di kantor Koramil Biru Biru.

Pantauan wartawan dilapangan, belasan veteran rata-rata berusia lanjut datang ke Markas Koramil Biru Biru didampingi Babinsa dari wilayah masing-masing.

Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara melalui Danramil Biru Biru Kapten Arh Agus Wahyudi menyampaikan bantuan paket sembako tersebut sebagai bentuk perhatian TNI kepada veteran di Kabupaten Kabupaten Deli Serdang.

“Ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kadim 0204/Deli Serdang,”ujar Danramil Biru Biru.

Lanjutnya, kegiatan itu juga sebagai bentuk kepedulian Kodim 0204/DS kepada bapak, ibu veteran, janda veteran, Ini sebagai bentuk tali asih. Ini bukan apa-apa apabila dibandingkan dengan perjuangan yang sudah dilakukan dulu,” ujar Danramil dihadapan para Legiun Veteran.

“Pembagian sembako dari DANDIM 0204/DS dan PERSIT KCK CAB XXXIII dalam rangka Safari Ramadhan kepada LVRI Kabupaten Deli Serdang, Sergei dan Kota Tebing Tinggi.”ujar Danramil Biru Biru lagi.

Safari Ramadhan Kodim 0204/DS, dilaksanakan dengan harapan bisa sedikit meringankan beban veteran, juga berharap kegiatan tersebut bisa semakin mempererat silaturahmi dan pengingat tentang nilai-nilai perjuangan.

Sementara Deleng Ginting perwakilan Legiun Veteran Kecamatan Biru Biru, menyampaikan rasa terimakasih kepada Kodim 0204/DS bersama jajaran atas perhatian yang disampaikan kepada legiun veteran.”Mudah-mudahan bisa berlanjut,” ujar Deleng Ginting.

Penyerahan paket sembako Kodim 024/DS dalam rangka safari Ramadhan ini berjalan secara tertib dengan mererapkan protokol kesehatan covid 19. (HES)

Exit mobile version