Polres Tapsel Tandatangani Perjanjian Kerjasama Pembangunan Rumah Bersubsidi Bagi Personil Polres Tapsel

76
Perjanjian
Kapolres AKBP.Roman tandatangani perjanjian kerjasama pembangunan rumah bersubsidi.
Tapanuli Selatan – Memenuhi kebutuhan perumahan bagi personil Polri khususnya personil Polres Tapsel.Polres Tapsel yang dipimpin Kapolres AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH tandatangani perjanjian kerjasama pembangunan perumahan bersubsidi dengan Bank BTN (Persero), TBK dan PT.Trida Konstruksi Jaya, Senin siang ( 12/4/2021) di Aula Pratidina Polres Tapsel.
Perjanjian
Kapolres AKBP.Roman dan Brach Manager Bank BTN dan PT.Trida Konstruksi Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Bank BTN (Persero) TBK Pematang Siantar ini diwakili Branch Manager Bank BTN Hadeli dan dari PT.Trida Konstruksi Jaya Muhammad Rafii.

Perjanjian
Para Kabag, Kasat , Kapolsek dan Perwira Polres Tapsel ikuti acara penandatanganan.

Polres Tapsel yang dipimpin Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur atas terselenggaranya pembangunan rumah subsidi untuk Polres Tapsel.Dan berterimakasih yang sebesar – besarnya kepada pihak yang mendukung pembangunan rumah bersubsidi bagi personil Polres Tapsel.

AKBP.Roman juga menjelaskan bahwa pada program Pemulihan Ekonomi Nasional yang juga program pemerintah bahwa Bank BTN juga memiliki program yang mendukung Program Pemulihan Nasional.

Sementara dari Branch Manager Bank BTN Pematangsiantar Hadeli menyampaikan bahwa program ini sangat bagus terutama bagi personil Polres Tapsel terlebih untuk investasi jangka panjang.

Hadeli juga mengajak personil Polres Tapsel untuk mensuport program kegiatan ini agar berlangsung dengan baik.

Hal senada juga disampaikan Direktur PT. Trida Konstruksi Jaya yang mengatakan pembangunan rumah ini sangat baik terutama untuk personil Polres Tapsel.Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tapsel karena sudah diberikan kepercayaan kepada PT. Trida Konstruksi Jaya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama pembangunan rumah subsidi bagi Personil Polres Tapsel oleh Kapolres Tapsel, Branch Manager Bank BTN dan PT Trida Konstruksi Jaya.(Saragi).