Kapolres Tapsel Pimpin Apel Gelar Operasi Keselamatan Toba 2021

Kapolres AKBP Roman sematkan pita Operasi Keselamatan kepada perwakilan personil Sat Lantas
Tapanuli Selatan – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH memimpin pelaksanaan Apel gelar Operasi Keselamatan Toba 2021, Senin pagi (12/4/2021) sekira pukul 09.00 WIB di Lapangan Futsal Wirasatya Polres Tapsel.
Kapolres AKBP.Roman sampaikan kata sambutan

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Perwira Upacara Kasat Lantas AKP.Zainal Muhlisin dan Komandan Upacara Kanit Dikyasa Sat Lantas Ipda Edy Sofyan Nasution, SH.

Kanit Dikyasa Ipda Edy Sofyan Nasution, SH bertindak sebagai Komandan Upacara.

Turut hadir Bupati Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, SPt, MM, Bupati Paluta Andar Amin Harahap, Danyon C Brimobdasu Kompol Nyala Zega, SH, MH, Danyonif 123 / Rajawali diwakili oleh Danki Markas Kapten Inf.Dani Cahyo Nugroho, Dandim 0212 / TS diwakili oleh Pasiter Kapten Inf.Adenan Pane, Dansub Denpom I/2-3 Lettu CPM.Ongku Siregar, SE.

Kemudian para Kabag Polres Tapsel, Kasat, Kapolsek dan Perwira sejajaran Polres Tapsel.

Apel gelar Operasi Keselamatan Toba 2021 ini ditandai dengan penyematan pita Operasi Keselamatan Toba 2021 oleh Kapolres Tapsel kepada masing- masing perwakilan personil.

Dalam arahannya Kapolres AKBP Roman menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan Toba 2021 diselenggarakan selama 14 (Empat belas hari) mulai tanggal 12 April 2021 s/d 25 April 2021.

Dan pelaksanaan operasi Keselamatan Toba 2021 ini digelar  untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantab dan pencegahan penyebaran Covid – 19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan.e

Kapolres juga menekankan agar selaluwaspada terhadap segala hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, bangsa dan negara terutama yang berkaitan dengan serangan teroris.Kemudian  di harapkan agar personil Polres Tapsel yang melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2021 harus menerapkan body sistem.

Usai Apel gelar dilanjutkan dengan Rapat Lintas Sektoral Operasi Keselamatan Toba 2021 yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tapsel AKP.Abdi Abdullah, SH di Aula Pratidina Polres Tapsel.(Saragi).

 

Exit mobile version