Kapolres Dan Forkopimda Tapsel Hadiri Dzikir Dan Doa Bersama

83
Kapolres
Kapolres AKBP.Roman bersama unsur Forkopimda Tapsel hadiri Dzikir dan Doa bersama
Tapanuli Selatan – Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK, MH bersama unsur Forkopimda Tapsel menghadiri Dzikir Dan Doa bersama Ulama dan Umaroh Kabupaten Tapsel dan Paluta.Kegiatan Dzikir dan Doa bersama ini di gelar untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H dan dilaksanakan di Masjid Agung Syahrun Nur di Komplek Perkantoran Bupati Tapsel, Sabtu siang (10/4/2021) sekira pukul 13.45 WIB.
Kapolres
Kapolres AKBP.Roman berikan santunan tali asih kepada anak-anak yatim- piatu

Selain Kapolres Tapsel AKBP.Roman turut hadir juga Sekda Tapsel Drs.H.Parulian Nasution, MM, Sekda Paluta H.Burhan Harahap, SH, Wadanyonif  123 / Rajawali Mayor Inf.Alex Donald Surbakti, KabagOps Polres Tapsel AKP.Abdi Abdullah, SH.

Kapolres
Kasat Binmas AKP.Daulat M.Zein Harahap turut berikan santunan tali asih kepada anak-anak yatim-piatu.

Kemudian para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira jajaran Polres Tapsel, Danramil 03 / Sipirok Kapten Inf.Khodir Harahap, Ketua MUI Tapsel KH.Ahmad Gozali Siregar, para tokoh agama Islam, Organisasi Islam Tapsel dan Paluta.

Serta Ustadz H.Samin Pane, Ustadz H.Farhan Simanjuntak serta anak-anak yatim- piatu dari Kecamatan Angkola Timur Tapsel.

Acara di awali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran dan Saritilawah oleh Rasyid Assidiqi Hasibuan, Spd dan Asran Hutagalung.Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Panitia Kabag Ren Polres Tapsel Kompol Gamal Lusiawan.

Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH,SIK,MH dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang bulan Suci Ramadhan.Dirinya juga berharap agar para tokoh agama untuk ikut serta dan mendukung Polri khususnya Polres Tapsel dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif selama bulan suci Ramadhan.

Dan setiap setiap acara keagamaan nantinya tetap menerapkan peraturan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.

Secara tegas juga Kapolres menegaskan tidak menginjikan segala jenis pawai atau arak – arakan di bulan Suci Ramadahan dan melarang pemakaian senjata mainan, petasan serta knalpot blong.

” Ditegaskan bahwa Polri tidak mengijinkan pawai, arak-arakan dan pemakaian senjata mainan, petasan dan knalpot blong,” tegas AKBP.Roman.

Sementara itu Sekda Tapsel Parulian Nasution menyampaikan agar memantau pelaksanaan Marpangir dan keadaan warung kopi yang berjualan pada siang hari di bulan Suci Ramadhan.

Dzikir dan Doa bersama ini ditandai dengan Tausiah seputar bulan Suci Ramadhan dan Dzikir serta pemberian santunan atau tali asih kepada anak-anak yatim-piatu oleh Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.(Saragi).