Iptu Ricky Tarigan Pimpin Operasi Yustisi Di Pasar Sigalangan

27
Iptu
Petugas Operasi Yustisi tegur pedagang yang langgar prokes sekaligus bagikan masker.
Tapanuli Selatan – Operasi Yustisi berjalan terus guna menekan penyebaran Covid-19 di wilkum Polres Tapsel.Untuk hari ini, Jum’ at pagi ( 9/4/2021) Iptu Ricky Nelson Tarigan, SH memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi di Pasar Sigalangan Kecamatan Angkola Muara Tais Tapsel.

Usai Apel keberangkatan, Tim Operasi Yustisi yang dipimpin Iptu Ricky Tarigan bergerak menuju pasar Sigalangan.Di lokasi pasar ini, Tim Operasi Yustisi masih menemukan warga yang melanggar prokes baik gggpedagang, pembeli maupun warga yang melintas.

Dari Operasi Yustisi ini petugas menjaring sebanyak 130 pelanggar prokes, dengan rlncian ada sebanyak 70 pelanggar prokes yang diberikan sanksi teguran lisan dan 60 pelanggar prokes diberikan sanksi teguran tertulis.

Petugas juga memberikan himbauan prokes sekaligus membagikan masker sebanyak 40 pcs kepada masyarakat yang berada di Pasar Sigalangan Kecamatan Angkola Muara Tais Tapsel  agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

Kegiatan Operasi Yustisi ini melibatkan 20 orang personil terdiri dari Personil dari Polres Tapsel sebanyak 10 orang, Personil Sat Pol PP sebanyak 6 orang dan personildari Dishub Tapsel sebanyak 4 orang.(Saragi).