Asisten Pemerintah Labuhanbatu Sosialisasi Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak

29
Asisten
asisten Pemerintahan dan Sosial Drs. Sarimpunan Ritonga menghadiri Sosialisasi kekerasan terhadap perempuan dan anak dan perdagangan orang yang diadakan di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu
Labuhanbatu-Mewakili Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang asisten Pemerintahan dan Sosial Drs. Sarimpunan Ritonga menghadiri Sosialisasi kekerasan terhadap perempuan dan anak dan perdagangan orang yang diadakan di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, di bawah Dinas P3A Labuhanbatu. Jum’at (09/04/2021).

Asisten Pemerintahan Labuhanbatu Sarimpunan berharap, melalui kegiatan sosialisasi ini kekerasan terhadap Perempuan dan Anak serta tindak pidana perdagangan orang kiranya seluruh pemangku kepentingan dan stakeholder yang bertanggung jawab atas hal ini untuk berkomitmen mengakhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak dan menjadikan prioritas pembangunan nasional dan daerah.

“Kita harus menghentikan kekerasan terhadap Perempuan dan Anak serta tindak pidana perdagangan orang kiranya seluruh pemangku kepentingan dan stakeholder yang bertanggung jawab atas hal ini,” ungkap Sarimpunan

Pada giat sosialisasi yang dihadiri Kepala Dinas P3A Kabupaten Labuhanbatu, para Kepala OPD, Kanit UPPA Polres Labuhanbatu, Kepala Badan statistik, Ketua Ormas dan Pemuda, para Ketua Organisasi Perempuan, Ketua LPA, LSM dan awak media itu melibatkan narasumberdari lembaga pemerhati perlindungan perempuan dan anak Sumatera Utara Muslim Harahap, SH, MH dan Kantor Kejaksaan Negeri Rantauprapat Maulida SH.