Ajak Warga Patuhi Prokes, Polres Tapsel Gelar Patroli AKB

79
Warga
Iptu Titus Dwioko, SH bagikan masker kepada warga saat Patroli malam AKB.
Tapanuli Selatan – Polres Tapsel terus berupaya mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukumnya dengan mengajak warga masyarakat untuk mematuhi prokes (protokol kesehatan), kegiatan dengan mengajak warga ini di gelar dengan melaksanakan dengan Patroli malam AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru), Minggu malam (28/3/2021) sekira pukul 21.00 WIB di Kelurahan Pasar Pargarutan dan Desa Pargarutan Julu Kecamatan Angkola Timur Tapsel.

Kegiatan Patroli dengan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dipimpin Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP.Paulus Robert Gorby Pembina, SIK dan Kanit I Sat Intelkam Iptu Titus Dwioko, SH.

Serta ikut serta Kanit III Sat Reskrim Iptu Said Rum Fadillah, SH dengan melibatkan personil Polres Tapsep dari masing – masing Satfung sebanyak 10 orang personil.

Dilokasi sasaran Patroli AKB ini, Tim Patroli AKB di kedai kopi dan kedai nasi serta tempat-tempat umum lainnya dengan memberikan himbauan dan mengajak warga untuk patuhi prokes ditengah pandemi Covid-19.

Kegiatan ini ditandai dengan membagikan masker bantuan Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana  Elhaj, SH, SIK, MH kepada masyarakat sebanyak 30 (tiga puluh) pcs sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel.(Saragi).