Senggol Avanza, Muliadi Warga Padangsidimpuan Tewas Tabrak Fuso Yang Parkir

103
Muliadi
Korban saat di Puskesmas Pintu Padang Batang Angkola.
Tapanuli Selatan – Pengendara sepeda motor Yamaha X Max BB 5988 RW Muliadi (21) warga Kelurahan Losung Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan tewas laka (kecelakaan) lantas tabrak bahagian belakang truck Fuso yang sedang parkir setelah menyenggol mobil Avanza, Selasa (19/1/2021) sekira pukul 15.15 WIB di jalan umum KM 11-12 jurusan Padangsidimpuan-Panyabungan tepatnya di Desa Huta Holbung Kecamatan Angkola Muara Tais Tapanuli Selatan.
Avanza
Korban laka lantas di bawa petugas ke Puskesmas Pintu Padang.

Dari keterangan yang diperoleh dari Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan melalui Kanit Laka Iptu Eka Wahyudi menjelaskan kronologis kejadian laka lantas yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas ( meninggal dunia) di TKP.

Saat pengendara sepeda Motor Yamaha X MAX BB 5988 RW yang di kendarai Muliadi datang dari arah Panyabungan hendak menuju arah Padangsidimpuan melaju dengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP menyenggol Mobil Avanza  (yang masih dalam Lidik ) sehingga sepeda motor tersebut oleng dan tak terkendali pengendara dan akhirnya menabrak bahagian belakang Mobil Truck Fuso ( yang masih dalam Lidik) yang sedang parkir di beram jalan sebelah kanan arah Padangsidimpuan.

Akibat dari kejadian laka lantas tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha X MAX BB 5988 RW tewas (meninggal dunia ) di TKP.Petugas Polantas Unit Laka Polres Tapanuli Selatan dan Polantas Polsek Batang Angkola yang mengetahui laka lantas tersebut kemudian membawa korban ke Puskesmas Pintu Padang.

Korban mengalami luka robek pada dagu, keluar darah dari kedua telinga, patah pada rahang dan meninggal dunia di TKP serta dibawa ke Puskesmas Pintu Padang.

Sedangkan kenderaan yang terlibat laka lantas turut diamankan ke Pos Lantas Polsek Batang Angkola, dan kini kasus laka lantas ini telah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Tapsel. (Saragi).