Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Parit Kebun Sawit Stabat

177
Mayat
Mayat tanpa identitas yg diduga korban pembunuhan ditemukan di parit sawit kecamatan stabat kabupaten langkat
Langkat- Warga temukan mayat tanpa identitas mengapung dengan posisi telungkup di dalam parit. Atas temuan itu Warga di Lingkungan XI Wismorejo, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat mendadak heboh.

“Tadi pagi pukul 09.00 WIB, kita menerima laporan terkait penemuan mayat Mr X di dalam parit perladangan sawit milik Abdul Hakim di Lingkungan XI Wismorejo, Sabat,” kata Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman, Selasa (19/01/2021)

Petugas mendapati barang bukti berupa satu potong celana kolor abu-abu. Kondisi jenazah mengalami luka sayat di bagian leher, tangan sebelah kiri dan dada sebelah kiri, luka di bagian kepala atas dan sebelah kanan.

Aiptu Yasir menceritakan, pukul 09.00 WIB, saksi Abdul Hakim (pemilik lahan sawit) sedang mengecek lahan sawitnya. Ketika dia sedang berjalan ke pinggir parit kebunnya, ternyata melihat mayat yang terlungkup dengan di tutupi pelepah sawit.

Selanjutnya saksi menghubungi Kepling, Abdul Hasa dan pihak kepolisian sektor Stabat. Menerima laporan itu petugas langsung meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP) di lingkungan XI Wismorejo, Stabat.

Kemudian Kanit Reskrim bersama anggota melakukan sterilisasi TKP dan pemasangan Police line dan berkodinasi dengan Inafis Polres Langkat dalam hal penyelidikan. “Hingga saat ini pengolahan TKP masih berlangsung,” paparnya

Turnip/Dedi.L

 

 

Artikel sebelumyaRektor USU Runtung Sitepu Diperiksa Poldasu Atas Pembangunan Kampus II USU
Artikel berikutnyaKapolres Tapanuli Selatan Minta Pelaksanaan Prokes Diperketat Antisipasi Penyebaran Covid-19