Kapolres Bersama PJU Cek Ruang Kerja Satfung Di Mapolres Tapsel

79
Kapolres
Kapolres AKBP.Roman saat cek ruang kerja Sat Sabhara Polres Tapsel.
Tapanuli Selatan – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Mapolres Tapsel dengan ruangan yang lebih nyaman dan aman, Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama PJU Polres Tapsel melakukan cek ruangan kerja masing-masing Satfung (satuan fungsi), bagian,  Unit dan seksi, Kamis pagi (14/1/2021) yang dimulai pukul 09.00 WIB.
Kapolres
Kapolres AKBP.Roman didampingi Kabag Ops.AKP.Abdi dan PJU lainnya mencek ruangan kerja setiap Satfung.

Dalam kesempatan itu Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan pengecekan ruang kerja masing – masing Bag, Satfung, Unit dan Seksi ini selain untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat juga dalam rangka tahapan rencana pembangunan atau renovasi Mako Polres Tapanuli Selatan.

PJU Polres yang turut mendampingi Kapolres yaitu,  Kabag Ops.AKP.Abdi Abdullah, SH, Kabag Sumda Kompol.Bunbunan Lumban Raja, Kasat Intelkam AKP.Eldi Koswara, Kasat Lantas AKP.Zainal Muhlisin, Kasat Sabhara AKP.Sofyan Helmi Nasution, Kasat Binmas AKP.Daulat M.Zein Harahap, Kasubbag Sarpras AKP.Edi Irawan, Kanit III Sat Reskrim Iptu.Said Rum Fadillah Harahap, SH dan Kanit Patroli Sat Lantas Iptu.Farha, STK.

Di awali dengan menuju ruangan Sat Sabhara, Kapolres bersama PJU Polres Tapsel melakukan pengecekan ruang kerja Sat Sabhara, SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian) dan tahanan Polres Tapanuli Selatan.Kemudian melakukan pengecekan ruang kerja Sat Lantas Polres Tapsel, pelayanan pajak,laka dan pelayanan SIM.

Selanjutnya Kapolres bersama PJU Polres Tapsel  mengecek ruang kerja Sat Res Narkoba dan lapangan Futsal dan Gym Polres Tapanuli Selatan.

Dan terakhir mengecek kantin bawah, ruang kerja Sat Reskrim dan Kesehatan Polres Tapsel.

Selama kegiatan pengecekan ruangan kerja dan Bangunan Polres Tapanuli Selatan berlangsung, tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.(Saragi).