Diperkirakan 70 Gereja Di Labuhanbatu Raya Yang Melaksanakan Kegiatan Misa Natal, Dilaporkan Berjalan Aman Dan Kondusif

41
Gereja
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik.,MH,
Labuhanbatu-Diperkirakan 70 gereja di Labuhanbatu Raya yang melaksanakan kegiatan misa Natal, dilaporkan berjalan Aman dan Kondusif, serta terlihat masyarakat tetap menjalankan Prokes, demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan Sik.,MH, kepada awak media ini, Sabtu(26/12/2020)

Dalam hasil konfirmasinya Kapolres Labuhanbatu Mengungkapkan, pelaksanaan ibadah Natal 2020, di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, mencakup Labusel, Labuhanbatu Induk, Dan Labura sejak Kamis malam sampai Jumat (24-25/12/2020) berjalan aman dan kondusif, dan gereja dijaga oleh personel yang telah di jadwalkan

“Untuk kegiatan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru, dalam operasi lilin Toba 2020 ini, kita melibatkan 475 personel gabungan, baik dari TNI dan Polri maupun stakholder terkait, dan menempatkan personel kita disetiap gereja” ungkapnya

Kapolres Labuhanbatu menyebutkan, tidak ada hambatan atau gangguan dalam pelaksanaan ibadah Natal di Gereja Katolik dan Kristen Protestan yang ada didaerah Labuhanbatu Raya, ia menambahkan bahwa dirinya baru kembali dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Pantauan kami di lapangan hingga saat ini, kondisi di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, berlangsung aman dan kondusif. Hari ini saya memantau khusus di wilayah Labuhannatu Selatan,” kata Kapolres melalui WhatsApp, Jumat (25/12) sore.

Selain itu, terkhusus buat umat kristiani yang merayakan Natal penuh Sukacita, Kapolres menyampaikan ucapan “Selamat Natal kepada umat Kristiani,”.

“Selamat Natal kepada bapak dan ibu seluruh umat Kristiani, dan selamat tahun baru buat kita semua. Semoga tahun 2021 nanti kita diberi kesehatan dan umur yang panjang serta limpahan rezeki dari Allah SWT,” sebut Kapolres sembari mengajak semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Denni Pardosi)