Ucapkan HUT Ke -56 Tahun Yonif, Polres Tapsel Sambangi Mako Yonif 123/RW

25
Tahun
Waka Polres Kompol.Hamonangan Hasibuan, SH bersama PJU bawakan kue ulang tahun ke Mako Yonif 123/RW
Tapanuli Selatan – Dipimpin Waka Polres Tapsel Kompol.Hamonangan Hasibuan, SH yang mewakili Kapolres Tapsel AKBP.Roman,  Waka bersama PJU menyambangi Mako Yonif 123/RW, Jum’at (27/11/2020) dan memberikan ucapan Dirgahayu HUT Batalyon Infanteri ( Yonif)  Rajawali/123 yang ke – 56 tahun sekira pukul 10.00 WIB.
Tahun
Waka Kompol.Hamonangan Hasibuan, SH berikan salam kepada keluarga besar Yonif 123/ RW.

Kegiatan di awali rombongan Waka Polres Tapsel tiba di Batalyon Infanteri Rajawali / 123 dan disambut oleh Personil dari Batalyon Infanteri Rajawali / 123.Kemudian rombongan dipimpin Wakapolres Tapsel memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun dan menyanyikan selamat ulang tahun.

Waka Polres Tapsel Kompol.Hamonangan Hasibuan, SH pada kesempatan ini menyampaikan Kapolres Tapanuli Selatan menitipkan salam kepada semua personil Batalyon Infanteri Rajawali / 123 , Dirgahayu Batalyon Infanteri Rajawali / 123 semoga Batalyon Infanteri Rajawali / 123 semakin Jaya.Waka Polres juga menyampaikan permintaan maaf Kapolres karena beliau tidak dapat hadir hari ini dikarenakan tugas dinas di Medan.Kegiatan ini ditandai dengan Pemotongan kue ulang tahun serta pembagian dan makan kue bersama.

” Dan kegiatan ini adalah sebagai bentuk solidaritas antara Batalyon Infanteri Rajawali 123 dengan Polres Tapsel,” sebut Waka Polres.

Turut mendampingi Waka Polres, Kabag Ren Polres Tapanuli Selatan Kompol.Gamal Lusiawan, Kasat Lantas AKP.Zainal Muhlisin, Kasat Narkoba AKP.Eddy Sudrajat, SH, Kasat Sabhara AKP.Sofyan Nasution, Kasat Tahti Iptu.Alfian Sitepu, Kasubbag Humas Iptu.Amron Simanullang, SH, Perwira dan Bintara Polres Tapanuli Selatan.(Saragih).