Pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Binjai Resmi Dilantik

130
Pemuda
Kiri ujung seketaris PBB kota Binjai Johana,Ketua Marulak Naibaho,Wakil Seketaris Bob Siadari,Bendahara Sialagan
Binjai- Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBP) Kota Binjai Provinsi Sumatera Utara kini resmi dipimpin oleh Marulak Naibaho. Pelantikan pengurus DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Binjai Masa Bhakti 2020-2025 dikukan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD PBB ) Sumatera Utara Martin Sihahaan bertempat di Gedung pendopo Kota Binjai.Jumat (27/11/2020) sore.

 

Pemuda
Proses Pelantikan dan Pemberian Bendera

Adapun DPC PBB kota Binjai yang kini dilantik diketuai Marulak Naibaho,Seketaris Johana Tambunan,wakil seketaris Bob Siadari,Bendahara Berhay Sialagan. Acara pelantikan berjalan dengan tertib dan kondusif. Acarapun dimeriahkan dengan Tarian Tortor sebagai simbol Budaya Batak dan Yel-Yel Perasatuan Batak Bersatu.

Acara pelantikan Ketua PBB PAC Kota Binjai dihadiri Anggota Persatuan Batak Bersatu dari berbagi daerah dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Penasehat Persatuan Batak Bersatu, dan turut hadir tamu undangan dari unsur Muspida Kota Binjai, Wali Kota Binjai,Kapolres Binjai,Kejari Kota Binjai,LSM Penjara,Tokoh Masyarakat dan Ormas.

Disamping acara pelantikan ketua sekaligus pemberian Surat Keputusan (SK) PAC Pemuda Batak Bersatu Kota Binjai Periode 2020-2025. Ketua DPC PBB Kota Binjai Marulak Naibaho saat memberi sambutanya mengatakan Visi Misi Persatuan Batak Bersatu adalah Solidaritas, Toleransi, Rukun dan Gotong Royong.

Terutama dalam bidang sosial mengupayakan dan membantu meningkatkan sumber daya manusia, kususnya buat warga batak yang berada di kota Binjai dan umumnya,serta bersinergi dengan pemerintah kota Binjai. Lebih lanjut ia juga berterimah kasih kepada seluruh tamu undangan yang turut hadir,

Di tempat yang sama,Walikota Kota Binjai H.M Idaham Msi mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Persatuan Batak Bersatu (PBB) di Kota Binjai.

Ini merupakan organisasi yang bisa besar yang baru satu tahun berdiri. Harapan kedepan bisa berkontribusi dan memikirkan bersama-sama untuk membangun Kota Binjai lebih baik, Rukun dan Gotong Royong.

ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) PBB Sumut Martin Siahaan menambahkan, dengan berdirinya PBB DPC Kota Binjai bertujuan untuk membangun ekonomi masyarakat Indonesia,

“Kami siap bersinergi dengan pemerintahan dan menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI dan terima kasih kepada seluruh jajaran pengururus PBB baik pusat maupaun daerah dan tamu undangan yang sudah datang hadir pelantikan pengurus persatuan batak bersatu kota Binjai,” pungkasnya.
(Turnipz)