Himbauan Kasat Lantas Polres Madina Kepada Para Pengemudi Dan Pengendara Kendaraan Bermotor

53
Kasat Lantas
Kasat Lantas Polres Madina (AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H), menyampaikan beberapa himbauan kepada para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang berada diwilayah hukum Polres Madina.

Madina-Dalam rangka mewujudkan Kamseltibcarlantas di Kab. Mandailing Natal jelang Perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 Kasat Lantas Polres Madina (AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H), menyampaikan beberapa himbauan kepada para pengemudi dan pPengendara Kendaraan Bermotor yang berada diwilayah hukum Polres Madina.

Kepada pengemudi kendaraan roda empat dan sejenisnya agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, jangan kebut-kebutan dan perhatikan keselamatan pengguna jalan lainnya, guna mencegah terjadinya kecelakaaan serta selalu membawa surat-surat kenderaan juga kelengkapan lainnya saat mengemudikan kenderaan dijalan raya.

“Terkhusus kepada pengendara kendaraan sepeda motor saya himbau pada saat berkendaraan agar selalu memakai Helm Standar SNI, patuhi selalu peraturan lalu lintas yang berlaku dan lengkapi surat-surat kenderaan serta jangan pernah gunakan knalpot Blong karena bisa mengganggu kenyamanan dan ketertiban bagi masyarakat juga pengguna jalan lainnya” Pungkas AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H.

Saat pelaksanaan Ops Lilin Toba 2020 yang dalam waktu dekat akan digelar, “kami dari Polres Madina juga akan menyiapkan beberapa Pos Pam dan Pos Yan diwilayah hukum Polres Madina dalam rangka menyambut perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas khususnya di Kabupaten Mandailing Natal” Sambung Kasat Lantas Polres Madina.

Semoga himbauan yang saya sampaikan ini dapat ditaati dan dilaksanakan oleh para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor, sehingga dapat mengurangi jumlah angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di penghujung tahun 2020″ tutup AKP Septian Dwi Rianto, S.H, S.I.K, M.H.