Wujud Peduli Sesama, Jajaran Polsek Di Polres Tapsel Bagikan Nasi Kotak

34
Jajaran
Personil Polsek bagikan nasi kotak kepada anak yatim-piatu.
Tapanuli Selatan – Mewujudkan kepedulian kepada sesama khususnya kepada warga kurang mampu, jajaran Polsek di Polres Tapsel bagikan nasi kotak di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda, Senin (23/11/2020) di wilayah hukum Polsek masing-masing.
Jajaran
Nasi kotak langsung di antarkan personil Polsek ke rumah-rumah warga.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan yang dilakukan jajaran Polsek membagikan nasi kotak ini adalah merupakan kegiatan dapur umum dan bantuan sosial serentak sejajaran Polres Tapsel.

Dan kegiatan ini menunjukkan kehadiran Polri ditengah-tengah warga masyarakat di masa pandemi Covid-19.Nasi kotak yang di bagikan disebutkan Kapolres dibagikan langsung secara door to door atau mendatangi rumah-rumah warga yang kurang mampu, anak-anak yatim-piatu dan warga lansia.

Ditambahkannya lagi jumlah nasi kotak yang dibagikan jajaran Polsek untuk hari Senin (23/11/2020) adalah sebanyak 60 kotak.Dengan rincian sebagai berikut

1.Polsek Batang Angkola yang membagikan sebanyak 20 nasi kotak di Desa Janji Mauli Baringin Kecamatan Sayurmatinggi Tapsel yang dibagikan kepada warga yang sudah lansia, kurang mampu dan anak yatim-piatu.

2.Polsek Batangtoru yang membagikan 20 nasi kotak
di 2 tempat yaitu Kelurahan Wek I dan Kelurahan Wek II Kecamatan Batangtoru Tapsel.Nasi kotak dibagikan kepada warga yang sudah lansia, kurang mampu dan anak yatim-piatu.

3.Polsek Sipirok juga membagikan 20 nasi kotak di 3 tempat yaitu Kelurahan Pasar Sipirok Linkungan Pining Nabaris, Kelurahan Hutasuhut dan Kelurahan Sipirok Godang Kecamatan Sipirok Tapsel.Nasi kotak dibagikan kepada warga yang sudah lansia, kurang mampu dan anak-anak yatim-piatu.

Jajaran Polsek yang membagikan nasi kotak tersebut tak ketinggalan menyampaikan himbauan kepada warga untuk mematuhi prokes dengan menerapkan 3 M yaitu wajib memakai masker, rajin mencuci tangan dan wajib menjaga jarak. (Saragih).