Pemko Sidimpuan Ikuti Monev MCP Secara Virtual Dengan Satgas Pencegahan Korupsi Wil I KPK

57
Ikuti
Walikota Irsan bersama pimpinan OPD terlihat ikuti Monev secara Virtual.
Padangsidimpuan – Pemerintah Kota (Pemko) P.Sidimpuan mengikuti Monev (Monitoring dan Evaluasi) secara Virtual melalui teleconfrence zoom dengan Satgas Pencegahan Korupsi Wilayah I KPK, Kamis (19/11/2020) di Aula Kantor Walikota P.Sidimpuan.

Kegiatan Monev yang di ikuti Pemko P.Sidimpuan ini adalah untuk menindak lanjuti surat KPK perihal tentang koordinasi, monitoring dan evaluasi (monev) program pemberantasan korupsi ter- Integrasi.

Dalam kegiatan ini, Pemko P.Sidimpuan yang dipimpin Walikota dan masing-masing Kepala OPD yang terkait memberikan paparan tentang sejauh mana progress MCP Pemko P.Sidimpuan.

Kasatgas Pencegahan Korwil I Sumut, Maruli Tua menyampaikan bahwa Kota P.Sidimpuan memang memperoleh peringkat 8 besar di Provinsi Sumatera Utara untuk kategori kelengkapan MCP, namun demikian hal itu agar ditingkatkan lagi sehingga dapat masuk ke 5 besar untuk Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu Walikota P.Sidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH menyambut baik harapan yang disampaikan Kasatgas Pencegahan Korwil I Sumut tersebut dan Walikota menegaskan bahwa Pemko P.Sidimpuan akan segera melengkapi segala kekurangan yang belum terpenuhi sebelum akhir tahun 2020.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota P.Sidimpuan, Inspektur, Kepala BKAD, Kepala DFM, PTSP, Kepala BKD, Kepala Bappeda, Kadis Kominfo, Kadis Perkim, Kadis PMD, Kepala Bapenda/Kabid Pendapatan, Kabag UKPBJ (Pengadaan), Kabag Hukum, Kabag Organisasi, Kabid Aset dan Kabid Tata Ruang Pemko P.Sidimpuan. (Saragih).