Ketiga Bocah Hilang Bukan Disembunyikan Mahluk Gaib, Ini Penjelasan Mpuh Sembiring

165
Tiga bocah hilang
Langkat – Masih penuh misteri hilangnya ketiga bocah di Desa Naman Jahe Kecamatan Salaian Kabupaten Langkat,ketiga anak tersebut,AZ (7),YTH (7) dan NAR (7) dinyatakan hilang sejak Minggu 18 oktober 2020 lalu.

Banyak dugaan muncul ditengah masyarakat juga baik di media sosial,diantaranya menyebutkan ketiga anak tersebut hilang disembunyikan mahluk gaib,dan ada juga mengatakan korban penculikan.

Setelah melakukan berdoa bersama,pencarian pun dilanjut dimalam hari,kali ini menuju ke areal Danau
Tim Mpuh sembiring bersama ratusan masyarakat yang turut ikut mencari juga ke lokasi danau.Senin (26/10/2020) pukul 21.00 wib.

Dilokasi Danau,penjaga penyebrangan menceritakan bahwa lokasi di areal Danau buatan ini tidak pernah ada kejadian yang aneh,apalagi ada orang tenggelam,”jelasnya

Setelah melihat lokasi areal Danau,Mpuh sembiring menyatakan ketiga bocah tersebut tidak hilang di curi mahluk gaib atau begu,mungkin kesasar atau korban penculikan pun bisa,saya yakin..saya capek masalah ginian…kerja saya pun menangkap hantu,lihat saja chanel saya di youtube,”terangnya.

Lebih lanjut,dikatakan Mpuh Sembiring melalui live diakun facebook yang mencapai 5000 penonton ia akan memakan sesajen yang ada di buat di pinggir danau.

“Itu makanan atau sesajen akan saya makan,sayang makanan dibuang,mubajir..itu tidak ada apa apa,jangan takut,kepada yang membuat sesajen ini saya ucapkan berterimahkasih,”ucapnya

Sementara itu,Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga saat dikonfirmasi menjelaskan,hilangnya ketiga bocah tersebut belum mendapatkan titik terang,pihak kepolisian bersama TNI dan masyarakat masih terus mencari keberadaan ketiga bocah tersebut,”jelasnya kepada wartawan.

Turnipz/Dedi.L