Bantuan Nasi Kotak Dari Jajaran Polres Tapsel Terus Mengalir Di Tengah Pandemi Covid-19

26
Bantuan
Personil Polsek jajaran Polres Tapsel bagikan nasi kotak
Tapanuli Selatan – Bantuan berupa nasi kotak dari jajaran Polres Tapsel sesuai atensi Kapolres Tapsel AKBP.Roman terus mengalir kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19.Seperti yang dilaksanakan jajaran Polres Tapsel Minggu (25/10/2020) membagikan nasi kotak dalam kegiatan Dapur Umum dan Bantuan Sosial Serentak Sejajaran Polres Tapsel.Nasi kotak yang dibagikan secara door to door ataupun mendatangi rumah-rumah warga yang kurang mampu sebagai wujud kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat di masa pandemi Covid-19.
Bantuan
Warga lansia terima bantuan nasi kotak dari Polres Tapsel yang di bagikan personil Polsek

Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan nasi kotak yang dibagikan ini dibagikan personilnya secara door to door ataupun mendatangi rumah-rumah warga yang kurang mampu ini adalah sebagai wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat di masa pandemi Covid-19.

” Ini adalah menunjukkan wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat pada masa Covid-19,” sebut AKBP.Roman.

Adapun jumlah bantuan nasi kotak yang dibagikan jajaran Polres Tapsel di hari Minggu (25/10/2020) ada sebanyak 60 kotak dengan rincian sebagai berikut,

Untuk Polsek Saipar Dolok Hole membagikan 20 nasi kotak kepada warga yang sudah lansia atau lansia penyakit menahun, warga kurang mampu dan anak-anak yatim-piatu di Desa Ulumamis Situnggaling Kecamatan Saipar Dolok Hole Tapsel.

Kemudian Polsek Batang Angkola membagikan 20 nasi kotak yang dibagikan juga kepada warga lansia, kurang mampu dan anak-anak yatim-piatu di Desa Tolang Jae Kecamatan Sayurmatiggi.

Dan Polsek Batangtoru membagikan 20 nasi kotak kepada warga yang lansia, kurang mampu dan anak-anak yatim-piatu di 2 Desa yaitu Desa Hutagodang, Desa Sumuran Kecamatan Batangtoru.

(Saragih).