Warga Medan Tewas Terseret Arus di Pemandian Bukit Lawang

63
Tewas warga medan
Korban akan dibawak ke rumah duka di jln Alfaka Tj Mulia
Langkat – Warga tewas medan ini terseret arus di lokasi pemandian (alam wisata) Bukit Lawang di Desa Timbang Jaya, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat, Minggu (25/10/2020) sekira pukul 11.00 WIB. Korban tersebut bernama Kamaluddin(52), penduduk Jalan Alfaka V Tanjung Mulia Medan Kabupaten Deliserdang.

Korban bersama keluarganya berekreasi ke wisata Bukit Lawang,
Diketahui korban wakil mandor di salah satu perusahaan pabrik di kota Medan.

Menurut saksi melihat dilokasi,korban dengan keluarganya mandi-mandi di aliran sungai Bahorok dengan menggunakan ban karet (cubing).

Setibanya di aliran sungai,cuaca mulai gelap dan angin kencang serta air mengalir deras,dan pada saat itu korban terseret terbawak arus dan terhanyut.

“Memang pada saat itu,air tiba tiba deras dan naik kepermukaan,seperti air bah,” Melihat peristiwa itu,salah seorang keluarga korban berupaya menolong Kamaluddin,namun korban terbawak arus deras,”ucap salah seorang saksi yang melihat.

Setelah korban ditemukan maka dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas Bahorok, korban mengalami luka robek di kening sebelah kanan, luka robek di kepala sebelah kanan lebar dua centimeter kedalam sampai tulang, luka robek dikepala sebelah kiri lebar dua centimeter dalam 0,5 centimeter, benjolan sebesar telur ayam di kepala bagian kiri, katanya.

Aparat Kepolisian dipimpin Kapolsek Iptu Pamilu H Hutagaol SH, kepada pihak keluarga korban menerangkan bahwa korban meninggal diakibatkan terhanyut di aliran sungai Bukit Lawang dan terhadap korban tidak ada ditemukan adanya tanda tanda kekerasan fisik luar.

Terhadap korban apakah pihak keluarga berkenan untuk dilakukan autopsi dan tanggapan pihak keluarga korban menerima dengan baik penjelasan dari Kapolsek Bahorok dan menolak untuk dilakukan autopsi.

Lalu, pukul 14.00 WIB, pihak keluarga korban membawa korban dengan menggunakan mobil ambulans ke kediamannya untuk akan dikebumikan.

Turnipz/Dedi.L