Mpuh Sembiring Akan Tinjau Kelokasi Hilangnya Tiga Bocah Secara Misterius

221
Mpuh sembiring
Mpuh Sembiring Gurukinaya salah seorang tokoh pemuda asal tanah karo akan turun kelokasi hilangnya tiga bocah secara misterius
Langkat – Misteri hilangnya tiga anak penduduk Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, masih terus menjadi perhatian masyarakat. Setelah tujuh hari dinyatakan hilang, sejak Minggu, 18 Oktober 2020 lalu, AZ berumur 7 tahun, YTH berumur 8 tahun, dan NAR berumur 7 tahun, belum juga kunjung ditemukan hingga sampai saat ini.

Banyak dugaan muncul di tengah – tengah masyarakat juga baik di media sosial Di antaranya menyebut ke tiga anak tersebut disembunyikan makhluk gaib,ada juga mengatakan ke tiga anak itu menjadi korban penculikan.

Melihat kejadian tersebut,Salah seorang Tokoh Pemuda asal Tanah karo Mpuh Sembiring Gurukinayan akan datang kelokasi hilangnya tiga bocah secara misterius di PT LNK kebun Tanjung Keliling kabupaten Langkat.

“Saya datang kesana bukan untuk pamer atau cari nama,inisiatif ini sebenarnya dari salah satu sahabat saya dan harus kita apresiasi setinggi tingginya sosok tersebut yakni abangnda Korindo Sembiring Meliala salah seorang anggota DPRD Kabupaten Karo.”ucapnya kepada wartawan Minggu (25/10/2020)

Lebih lanjut dikatakan, Mpuh Sembiring Gurukinayan bersama Korindo Sembiring akan datang kelokasi tersebut,tapi ingat kami bukan tim SAR,kami hanya mendoakan agar ketiga bocah tersebut segera kembali dan mendapat kabar terbaik,”cetusnya.

Mpuh Sembiring Gurukinayan juga berpesan,jangan kalian berfikir setelah aku kesana akan langsung ketemu,kalian bilanglah Mpuh gak sakti,tidak hebat,mari kita sama-sama berdoa dan jangan lupa untuk membawa surat Yasin ya,kita baca surat yasin disana,”pesanya.

Turnipz/Dedi.L