Kapolres Tapsel Terima Penyerahan Hibah Tanah Dari Pemkab Tapsel

36
Kapolres
Kapolres AKBP.Roman saat penandatanganan hibah tanah milik Pemkab Tapsel.
Tapanuli Selatan – Atas nama Kepolisian RI,  Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj menerima hibah tanah dari Pemkab Tapsel, Jum’at (23/10/2020) yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Tapsel di Sipirok.Penerimaan Hibah Tanah ini ditandai dengan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Penyerahan Hibah Tanah dari Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Selatan kepada Kepolisian Resor Tapanuli Selatan berupa Objek Tanah milik Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan yang terletak di Desa Janji Manahan Kecamatan Batang Onang Kabupaten Pdang Lawas Utara seluas kurang lebih 10.000 M².
Kapolres
Kapolres Tapsel foto besama Bupati Tapsel Sekda dan para Kadis.

Kapolres Tapsel AKBP.Roman dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemkab Tapsel yang telah menghibahkan tanah miik Pemkab Tapsel kepada Polri yang diterima Polres Tapsel.Semoga tanah yang dihibahkan ini sangat bermamfaat banyak bagi Polri khususnya Polres Tapsel dalam menunjang tugas-tugas pokok Polri

” Trimakasih atas tanah yang dihibahkan dari Polres Tapsel, semoga dapat bernamfaat dalam menunjang tugas-tugas pokok Polri,” ucap Kapolres.

Penyerahan tanah hibah ini ditandai dengan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Penyerahan Hibah Tanah oleh Bupati Tapsel H.Syahrul M.Pasaribu dan Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj sebanyak  3 rangkap

Lalu Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah dan Berita Acara Penyerahan Hibah Tanah oleh Sekretaris Daerah Tapsel selaku Pengelola Barang Drs.Parulian Nasution, MM dan Kapolres Tapsel sebanyak 3 rangkap lag.

Penyerahan hibah tanah ini di akhiri dengan sesi foto bersama Kapolres Tapsel, Sekretaris Daerah Tapsel, Kepala BPKPAD, Kepala Dinas PUPR.Tapsel, Ketua Majelis Wali Amanat USU, Sekretaris Komjak, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan,Pendapatan, Aset Daerah.dan Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Tapsel.

Hadir pada saat itu Ketua Komisi Kejaksaan RI DR. Barita Simanjuntak, SH., MH., CFR.A, Sekretaris Komisi Kejaksaan RI Tyas Widiarto, SH, MH, Kasdim Mayor Inf.Dedi Iskandar mekawili Dandim 0212/TS..

Kemudian Ketua Majelis Amanat USU Drs.H.Panusunan Pasaribu, MM, Ketua Majelis Ulama Indonesia Tapanuli Selatan KH.Ahmad Ghojali Siregar

(Saragih).