Kapolres Tapsel Bersama 3 Kapolres Lainnya Hadiri Festival Burung Berkicau Danyonif 123/RW

73
Tapsel
Kapolres Tapsel AKBP.Roman saat terima penghargaan dari Danyonif 123/RW Mayor.Inf.Goklas P.Silaban, SIP.
Tapanuli Selatan – Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, Dandim 0212/TS bersama 3 Kapolres lainnya yakni Kapolres Padangsidimpuan AKBP.Juliani Prihartini, SIK, MH, Kapolres Tapteng AKBP.Dedy Arifianto dan Kapolres Sibolga AKBP.Triadi menghadiri kegiatan Festival Burung Berkicau Danyonif 123/RW, Minggu (18/10/2020) yang dimulai sekira pukul 10.45 WIB.Kegiatan Festival Burung Berkicau ini dilaksanakan di Mako Yonif 123/RW jalan Imam Bonjol Kota Padangsidimpuan.
Tapsel
Festival Burung Berkicau Danyonif 123/RW untuk berikan aspek pelestarian lingkungan

Kegiatan di awali dengan kata sambutan dari Protokol yang menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk memberikan makna aspek pelestarian lingkungan.

Sementara itu Danyonif 123/RW Mayor.Inf.Goklas Pirtahan Silaban, SIP dalam sambutannya mengatakan tujuan dilaksanakannya Festival Burung Berkicau Danyonif 123 / RAJAWALI adalah guna memberikan makna pada beberapa aspek pelestarian lingkungan dan untuk meningkatkan perhatian masyarakat agar peduli terhadap konserpasi hayati serta diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan dan mempererat kerukunan antar suku,agama,dan kebudayaan dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Usai itu dilanjutkan dengan pemberian pelakat penghargaan dari Militari BC Kepada Danyonif 123/RW Mayor.Inf.Goklas Pirtahan Siaban, SIP.

Kemudian Danyonif 123/RW berkesempatan memberikan Cendra Mata kepada Dandim 0212/TS Letkol.Inf.Rooy Chandra Sihombing, SIP,  Kapolres Tapanuli Selatan AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.

Lalu kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP.Juliani Prihartini, SIK, MH, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP.Dedy Arifianto dan Kapolres Sibolga AKBP.Triadi.

Acara kemudian ditandai dengan penggantungan burung di atas gantungan secara simbolis yang dilakukan oleh Danyonif 123/RW disaksikan Dandim 0212/TS , Kapolres Tapsel dan 3 Kapolres lainnya.

Pelaksanaan kegiatan Festival Burung Berkicau Danyonif 123 / RW ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Turut mendampingi Kapolres Tapsel para PJU Polres Tapsel serta tamu dan kontestan lainnya.

(Saragih).