Polsek Batangtoru Bersama 3 Pilar Gelar Operasi Yustisi Di Pasar Ampolu

44
3
Bripka.Alex bersama Babinsa dan Instansi Pemkab Tapsel merazia warga dan pelaku usaha yang langgar Prokes
Tapanuli Selatan – Polsek sejajaran Polres Tapsel terus bergerak melaksanakan Operasi Yustisi keseluruh pelosok.Seperti Operasi Yustisi yang digelar Polsek Batangtoru bersama 3 Pilar (TNI-Polri- Pemerintah), Sabtu (17/10/2020) sekira pukul 11.00 WIB di Pusat Pasar Ampolu Kecamatan Muara Batangtoru Tapsel.
3
Kegiatan Operasi Yustisi juga ditandai dengan pembagian masker dan himbauan prokes.

Kegiatan Operasi Yustisi Polsek Batangtoru ini diwakili Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru Bripka.Alex Panjaitan, SH yang mewakili Kapolsek Batangtoru AKP.Abdi Abdullah, SH.

Kapolsek AKP.Abdi Abdullah, SH melalui Bripka.Alex menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini adalah untuk penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan yang sesuai dengan Perbup Tapsel nomor 49 tahun 2020.

Dari hasil Operasi Yustisi di wilkum Polsek Batangtoru ini, sebanyak 5 pelanggar terjaring Operasi Yustisi dengan rincian 3 orang individu dan  2 pelaku usaha.Sanksi yang diberikan teguran lisan sebanyak 2 lembar kegiatan.

Kegiatan Operasi Yustisi Polsek Batangtoru ini juga ditandai dengan pembagian masker sebanyak 10 pcs dengan menggalang 1 komunitas.

Personil yang terlibat dalam Operasi Yustisi ini ada terdiri dari Polsek Batangtoru 2 orang personil, Koramil 01/Batangtoru 2 orang personil , Sat Pol PP 2 orang personil, Dishub 2 orang personil, Damkar 2 orang personil dan Dinkes Pemkab Tapsel sebanyak 1 orang.

(Saragih).