Sambut HUT Polisi Lalulintas Ke-65, Kapolres Tapsel Bagikan Sembako Ditengah Pandemi Covid-19

61
Kapolres
Kasat Lantas AKP.Zainal bagikan sembako sambut HUT Polisi Lalulintas ke-65 di Mako Polsek Batang Angkola.
Tapanuli Selatan- Tunjukkan rasa kepedulian sosialnya menyambut HUT Polisi Lalulintas ke-65 tahun 2020, Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhan Elhaj, SH, SIK, MH membagikan sembako kepada buruh bangunan di tengah pandemi Covid-19, Sabtu pagi (19/9/2020 ) di 3 titik yakni Mapolsek Batang Angkola, Kelurahan Pintu Padang I dan Desa Pasar Lama Kecamatan Batang Angkola Tapsel.
Kapolres
Kegiatan bakti sosial Sat Lantas Polres Tapsel di Mapolsek

Kegiatan bakti sosial membagikan sembako ini dipimpin Kasat Lantas AKP.Zainal Muhlisin yang mewakili Kapolres Tapsel dan didampingi KBO Sat Lantas Ipda.Irwan Sastra Dinata, Kanit Reg Iden Sat lantas Iptu.Tongan Siregar, Kapos Lantas Batang Angkola Aipda.Maratoga dan Personil Sat lantas Polres Tapsel.

Kapolres
Kapos Lantas Batang Angkola Aipda.Maratoga serahkan sembako kepada buruh bangunan.

Kapolres Tapsel yang diwakili Kasat Lantas AKP.Zainal  mengatakan pelaksanaan Bakti sosial berupa pembagian sembako kepada buruh bangunan di wilayah hukum Polres Tapsel ini adalah kegiatan dalam rangka menyambut peringatan HUT Polisi Lalulintas ke- 65 tahun 2020.

Dan kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang kurang mampu akibat dari pandemi Covid – 19 yang menyebar tidak hanya di Indonesia namun seluruh dunia.

” Ini adalah kegiatan sosial yang menunjukkan rasa kepedulian Polri ditengah Pandemi Covid-19 dan menunjukkan bahwa Polri tetap hadir ditengah masyarakat walau di masa Covid-19 melanda,” sebut Kasat Lantas AKP.Zainal Muhlisin.

Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat untuk hari ini ada sebanyak 30 paket yang diterima langsung kepada yang berhak dan diserahkan langsung secara simbolis oleh Kasat Lantas Polres Tapsel di halaman Mako Polsek Batang Angkola kepada perwakilan dan juga secara door to door.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar, masyarakat penerima sangat berterima kasih dan mengapresiasi kegiatan tersebut dalam meringankan beban masyarakat.Pada kegiatan itu juga, Kasat Lantas juga memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari yaitu memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selama pelaksanaan kegiatan sosial ini, Kasat Lantas bersama jajarannya tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19.

(Saragih).