Kanit Laka Polres Tapsel Pimpin Patroli Malam Himbau Warga Untuk Patuhi Prokes Dan AKB

61
Kanit
Kanit Laka Iptu.Eka Wahyudi bersama personil Polres Tapsel berikan himbauan kepada warga.
Tapanuli Selatan- Kanit Laka Sat Lantas Polres Tapsel Iptu.Eka Wahyudi memimpin kegiatan Patroli Malam, Jum’at (18/9/2020) di Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat menghimbau warga masyarakat untuk mematuhi Prokes (protokol kesehatan) dan AKB (adaptasi kebiasaan baru) memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Himbauan yang diberikan kepada masyarakat di Desa Parsalakan wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan yaitu untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan pemerintah diantaranya dengan tidak berkumpul atau berkerumun, tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap rajin mencuci tangan.

Kegiatan Patroli malam tetap di dahului dengan Apel keberangkatan  di Mako Polres Tapsel dipimpin Kanit Laka Iptu.Eka Wahyudi yang memberikan pesan agar saat pemberian himbauan dengan sopan dan humanis.

Selama diperjalanan Tim Patroli malam memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak keluar dari rumah jika tidak penting dan jika berpergian tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan sepulang dan saat berpergian, tetap menggunakan masker dan tetap menjaga jarak dengan orang disekitarnya.

Turut dalam kegiatan Patroli malam KBO Sat Reskrim Polres Tapsel Ipda.Sucipto dan personil yang terlibat dari masing-masing Sat Fung Polres Tapsel.Kegiatan Patroli tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah.

(Saragih).