Himbau Warga Patuhi Prokes Ditempat Umum, Polres Tapsel Terus Gelar Patroli

44
Himbau
Kasiwas Ipda.Padang Bulan Harahap bersama personil Polres Tapsel himbau warga patuhi Prokes.
Tapanuli Selatan- Guna menghimbau warga masyarakat patuhi Prokes( protokol kesehatan), Polres Tapsel terus menggelar Patroli malam di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.Untuk malam ini, Sabtu (19/9/2020) Polres Tapsel tetap menggelar Patroli malam di Desa Pargarutan Jae Kecamatan Angkola Timur Tapsel.

Kegiatan Patroli malam untuk sosialisasi Prokes (protokol kesehatan) dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dipimpin oleh Kasiwas Polres Tapsel Ipda.Padang Bulan Harahap yang mewakili Kapolres Tapsel.Sebelumnya dilaksanakan Apel Keberangkatan di Mapolres Tapsel dipimpin Perwira Pengawas Kasat Binmas AKP.Daulat MZ.Harahap.

Kemudian Tim Patroli bergerak menuju Desa Pargarutan Jae Kecamatan Angkola Timur Tapsel dipimpin Padal Kasiwas Ipda.Padang Bulan Harahap.

Tim Patroli memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berada di tempat umum  seperti warung makan dan warung kopi di Desa Pargarutan Jae  tentang Prokes dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, kemudian selalu menjaga jarak atau social distancing guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selama pelaksanaan kegiatan Tim Patroli tetap memperhatikan protokol kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah seperti, rajin cuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak.

(Saragih).