Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Salurkan Nasi Kotak Kepada Warga Kurang Mampu

57
Bhabinkamtibmas
Personil Bhabinkamtibmas Brig.Azwar Batubara salurkan bantuan nasi kotak kepada warga kurang mampu.
Tapanuli Selatan- Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Brigadir.Azwar Fadly Batubara, SH dalam Jajaran Polres Tapsel terus salurkan bantuan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan, Sabtu pagi (19/9/2020).

Kapolsek Batang Angkola AKP.Yuswanto, SH mengatakan pihaknya telah membagikan Nasi Kotak kepada warga yang kurang mampu, lansia dan anak Yatim-piatu di Desa Silaiya Tanjung Leuk Kecamatan Sayurmatinggi Tapsel.Bantuan nasi kotak ini langsung di salurkan personil Bhabinkamtibmas Polsek Batang Angkola Brigadir.Azwar Fadly Batubara, SH.

” Kegiatan ini sesuai perintah dari Kapolres Tapanuli Selatan AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SIK kami menyalurkan bantuan langsung ke rumah warga. Kami membagikan secara door to door,” ujar Brigadir Azwar Fadly Batubara, SH menirukan ucapan Kapolsek AKP.Yuswanto, SH.

Menurut Brigadir Azwar nasi kotak yang dibagi ada sebanyak 20 bungkus nasi kotak yang dibagikan untuk menunjukkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Di masa Pandemi ini, Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SIK memang memerintahkan seluruh jajaran untuk membantu masyarakat setiap harinya.

” Kita terus berupaya untuk membantu masyarakat, walau kecil atau besar yang terpenting dapat membantu warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 ,” tandas AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SIK Kapolres Tapanuli Selatan.

(Saragih).