Sat Lantas Polres Tapsel Gelar Baksos Bagi Sembako Sambut HUT Polisi Lalulintas Ke-65

82
Bagi
Kasat Lantas AKP.Zainal M bagikan sembako kepada penemudi angkot dan warga kurang mampu menyambut HUT Polisi Lalulintas.
Tapanuli Selatan- Sambut HUT (Hari Ulang Tahun ) Polisi Lalulintas ke-65, Sat Lantas Polres Tapsel menggelar Baksos (Bakti Sosial) dengan membagikan sembako kepada para pengemudi angkot dan pengemudi angkutan penumpang umum, Jum’ at (18/9/2020) sekira pukul 13.00 WIB.Kegiatan Bakti Sosial ini digelar Sat Lantas Polres Tapsel berada di 4 titik.
Bagi
Turut serta bagikan sembako Kanit Turjawali Ipda.RN.Tarigan, SH dan Polwan Aiptu.Kasiana Saragih bagikan sembako.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang diwakili Kasat Lantas AKP.Zainal Muhlisin mengatakan kegiatan Bakti Sosial yang digelar ini adalah kegiatan untuk menyambut HUT Polisi Lalulintas ke-65 tahun 2020 dengan membagikan sembako kepada para pengemudi angkot dan penumpang umum.Kegiatan pembagian sembako ini dinilai sebagai wujud kepedulian sosial  Polres Tapsel khususnya Sat Lantas kepada para pengemudi angkot dan warga yang kurang mampu di masa pandemi Covid-19 yang masih melanda.

” Kegiatan Baksos ini adalah sebagai wujud kepedulian sosial Polres Tapsel dan Sat Lantas dimasa pandemi Covid-19 ini,” ujar Kasat Lantas AKP.Zainal menirukan ucapan Kapolres AKBP.Roman.

Lanjutnya lagi adapun 4 titik kegiatan Baksos pembagian sembako ini adalah di Mako Polsek Batangtoru, Dusun Huta Tunggal Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat Tapsel, Kelurahan Pasar Pargarutan Kecamatan Angkola Timur dan Kelurahan Huta Tonga Kecamatan Angkola Muaratais Tapsel.

Adapun Sembako yang dibagikan kepada masyarakat untuk hari ini sebanyak 75 (Tujuh Puluh Lima) paket yang diterima langsung kepada pengemudi dan warga yang berhak.Paket sembako diserahkan langsung secara simbolis oleh Kasat Lantas Polres Tapsel di halaman Mako Polsek Batangtoru dan juga secara door to door.

Saat penyerahan paket sembako, tak lupa Kasat Lantas AKP.Zainal Muhlisin tetap memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan dan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selama kegiatan tersebut Kasat Lantas dan personil Sat Lantas tetap menerapkan protokol kesehatan dengan wajib 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19.

Turut serta dalam kegiatan tersebut antara lain Kaurbin Ops Sat Lantas Polres Tapsel Ipda.Irwan Sastra Dinata, Kanit Reg Ident Iptu.Tongan Siregar, Kanit Turjawali Ipda.Ricky Nelson Tarigan, SH dan personil Sat Lantas Polres Tapsel.

(Saragih).