Polsek Saipar Dolok Hole Bersama 3 Pilar Gelar Patroli Sosialisasi AKB Dan Bagi-Bagi Masker

76
3
Kapolsek SD.Hole Iptu.Zulham berikan himbauan kepada warga agar patuhi Prokes dan dukung Pilkada Damai 2020.
Tapanuli Selatan- Polsek Saipar Dolok Hole (SD.Hole) bersama 3 Pilar (Kecamatan SD.Hole dan Koramil 04/SD.Hole), Sabtu pagi (12/9/2020) sekira pukul 09.00 WIB menggelar Patroli Sosialisasi AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) dan bagi-bagi masker kepada warga masyarakat di Wilayah Hukum Polsek SD.Hole di Pasar Sipagimbar Kecamatan SD.Hole Tapsel.
3
Personil Polsek SD.Hole bersama 3 Pilar bagikan masker kepada warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan surat Telegram Kapolres Tapsel Nomor : STR/ 93 /VIII/OPS.1.3./2020 tanggal 24 Agustus 2020 tentang Pelaksanaan Patroli Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di jajaran Polsek Polres Tapanuli Selatan.

Patroli Sosialisasi AKB dan bagi-bagi masker ini dipimpin langsung Kapolsek SD.Hole Iptu.Zulham dan didampingi Danramil 04/SD.Hole yang diwakili Batuud Koramil 04/SD.Hole Serma Umar Said dan Kasi Trantib Kecamatan SD.Hole Sangkot Siregar yang mewakili Camat SD.Hole Adil Pangaribuan.

” Kegiatan Patroli ini adalah untuk mensosialisasikan AKB agar warga sadar dan disiplin patuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek SD.Hole kepada wartawan di Sipagimbar.

Selain itu, sebut Kapolsek kegiatan ini juga untuk menciptakan situasi aman dan kondusif diwilkum Polsek SD.Hole Polres Tapanuli Selatan jelang Pilkada Tapsel 2020.

Personil Polsek SD.Hole yang melaksanakan Patroli Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan sekaligus pembagian masker tersebut menggunakan mobil Dinas Patroli Polsek SD.Hole dengan mendatangi warga dan pengemudi kenderaan sepeda motor, pengemudi betor dan pengemudi angkutan yang tidak menggunakan masker.

Kemudian personil Patroli menelusuri setiap sudut toko atau tempat berkumpulnya warga masyarakat di Pasar Sipagimbar SD.Hole menghimbau warga agar menjaga kebersihan tangan yang paling utama dengan rajin mencuci tangan, tidak menyentuh wajah sembarangan, wajib menggunakan Masker, tetap menjaga jarak dan menjaga kesehatan diri.

Personil Polsek SD.Hole yang turut mendampingi Kapolsek dalam kegiatan Patroli Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yaitu Kanit Provoost Polsek SD.Hole Aiptu.Upik Siregar dan Bripka Fredy Batubara.

(Saragih).

 

loading...