Dirgahayu HUT Ke 42,KB FKPPI PC.0203 Binjai Ziarah Ke Makam Pahlawan

67
FKPPI
KB FKPPI PC.0203 Binjai melaksanakan Ziarah di makam pahlawan kota Binjai
Binjai-Keluarga Besar Pengurus FKPPI PC.0203 Binjai (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI-POLRI) bersama Satgas Badan Bela Negara kota Binjai melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pahlawan kota Binjai Sabtu (12/09/2020).

Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Dirgahayu FKPPI Ke-42 dan dengan Tema : Bersatu dan Berdaulat tersebut.
KB-FKPPI PC.0203 Binjai beserta Badan Bela Negara mengikuti seluruh rangkaian kegiatan di Makam Pahlawan Kota Binjai.

Ketua KB-FKPPI PC.0203 Binjai Usmariadi yang di wakili Sekjen PC 0203 FKPPI, Wakil Sekertaris PC 0203 Kota Binjai Rudiansyah dan Wadan Satgas Bela Negara Arfat saat di konfirmasi awak media ini mengatakan, Kegiatan upacara Ziarah dan Tabur Bunga di makam Pahlawan Nasional Kota Binjai merupakan awal dari rangkaian acara kegiatan dalam rangka HUT Dirgahayu FKPPI Ke-42 Tahun 2020 dan kegiatan ini juga merupakan wujud penghargaan dan penghormatan Keluarga Besar FKPPI atas jasa dan perjuangan Pahlawan Nasional serta untuk mewariskan dan melestarikan jiwa juang, semangat juang, dan nilai-nilai kejuangan Pahlawan Nasional kepada generasi penerus perjuangan Bangsa.

“KB FKPPI PC-0203 Binjai juga akan melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya memberi santunan ke dua panti asuhan yang ada di kota Binjai.

FKPPI
FKPPI PC.0203 Binjai memberi santunan berupa sembako kepada panti asuhan

Sebagai anak kandung TNI-POLRI yang mengalir darah pejuang, Anggota FKPPI harus siap berada digarda terdepan dalam menghadapi setiap ancaman yang akan mengganggu persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia, terutama dalam menghadapi setiap ancaman yang akan membahayakan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Anggota FKPPI harus terus mewarisi dan melestarikan jiwa, semangat, nilai dan cita cita juang para patriot Bangsa, dan meneruskan amal usaha TNI-POLRI.
“Dirgahayu FKPPI Ke-42 Tahun 2020, Bersatu dan Berdaulat, Jayalah terus FKPPI,” pungkasnya

Turnip/Dedi.L

loading...