Kampanyekan Prokes dan AKB, TNI-Polri Bagi-Bagi Masker Di Wilkum Polres Tapanuli Selatan

53
Prokes
Kapolres AKBP.Roman yang diwakili Waka Kompol.Hamonangan Hasibuan, SH memasangkan masker kepada salah seorang warga pada Kampanye Prokes dan AKB di Pasar Pargarutan.
Tapanuli Selatan– Kampanyekan Pendisiplinan Prokes (Protokol Kesehatan) dan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj yang diwakili Waka Polres Kompol.Hamonangan Hasibuan, SH memimpin kegiatan TNI-Polri bagi-bagi masker bersama PJU Polres Tapsel di wilkum Polres Tapsel tepatnya di Pasar Tradisional Pargarutan Kecamatan Angkola Timur, Jum’ at (11/9/2020) sekira pukul 11.00 WIB.
Prokes
Kasat Binmas AKP.DMZ.Harahap dan Kasat Lantas AKP.Zainal M pasangkan masker kepada seorang warga.

Waka Polres Tapsel Kompol Hamonangan Hasibuan, SH yang memimpin kegiatan sinergitas TNI-Polri ini adalah untuk menghimbau warga masyarakat agar  mau disiplinkan diri menjalankan Prokes dengan menjalankan 3M, diantaranya selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kegiatan pembagian masker berlogo TNI-POLRI dan bertuliskan ” Polres Tapanuli Selatan ” kepada masyarakat Pasar Pagarutan Kecamatn Angkola Timur Tapsel sekaligus kampanye prokes dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).PJU (Pejabat Utama) Polres Tapsel  yang ikut kampanye pembagian masker yaitu Kabag Sumda Kompol.Bunbunan Lumban Raja , Kabagren Kompol.Gamal Lusiawan, Kasat Lantas AKP.Zainal M, Kasat Binmas AKP.DMZ.Harahap, Kasat Sabhara AKP.Sofyan Nasution, Bhabinkamtibmas Polsek Sipirok Kecamatan Angkola Timur Aiptu.Anwar Sadat Harahap, Aipda.Thomas Muda Harahap dan Anggota Koramil Pagarutan serta Koramil Sipirok.

Masker yang dibagikan langsung dipakai kepada masyarakat pejalan kaki, pengendera sepeda motor dan pengemudi mobil di jalan lintas Pargarutan yang belum disiplin menjalankan Prokes sebanyak 500 buah.

Menurut Kapolres Tapsel yang diwakili Waka Polres mengatakan bahwa kegiatan ini bersifat kemanusiaan untuk memutus mata rantai virus Corona, dan mempererat hubungan silaturahmi dan mendekatkan kehadiran TNI dan Polri ditengah tengah masyarakat pada kondisi saat ini.

(Saragih).

loading...