HUT Polwan Ke-72, Kapolres Tapsel Harapkan Polwan Makin Jaya Dan Profesional

225
Kapolres
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH.
Tapanuli Selatan- Di Hari Ulang Tahun Polwan (Polisi Wanita) ke-72 , Kapolres Tapanuli Selatan AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengharapkan Polwan Republik Indonesia semakin jaya dan profesional di usianya yang ke-72 tahun.Selain itu Kapolres Tapsel juga menyampaikan kiranya Polwan khususnya Polwan Polres Tapsel semakin dapat berkiprah dalam mengisi kemerdekaan di Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan.
Kapolres
Kegiatan baksos Polwan Polres Tapsel dipimpin Kapolres Tapsel AKBP.Roman dan Polwan senior Aiptu.Kasiana Saragih.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH kepada wartawan sumut.indeksnews.com, Selasa (1/9/2020) via whats app di Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 September.

Lebih jauh lagi Kapolres Tapsel mengatakan bahwa Polwan Polres Tapsel telah melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial ditengah pandemi Covid-19 termasuk pembagian masker dan pendistribusian bantuan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan.

” Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polwan Polres Tapsel ini adalah sebagai bentuk rasa bersyukur di usia ke-72 Polwan RI yang mampu bersinergi dengan Polisi pria menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat,” ujar Kapolres Tapsel AKBP.Roman Smaradhana Elhaj.

Ditengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, Polwan RI turut aktif dalam melaksanakan penanganan pencegahan Covid-19, mulai dari pelaksanaan pembagian bansos, pemberian himbauan, penertiban, pembagian masker dan hand sanitizer.

Diharapkannya lagi Polwan RI khususnya Polwan Polres Tapsel semakin maju, dan profesional serta menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang handal.

” Keberadaan Polwan sangat dibutuhkan demi terselenggaranya pelayanan dan kebutuhan masyarakat dalam hal kamtibmas sebagaimana tugas pokok Polri,” cetus Kapolres Tapsel.

Harapannya lagi semoga Polwan Polres Tapsel dapat berkiprah dan ambil peranan untuk bersama menerapkan protokol kesehatan melawan Covid-19 dan berperan aktif menyukseskan Pilkada damai 2020 di Kabupaten Tapsel.

Selanjutnya Kapolres mengatakan Polres Tapsel sendiri tetap menggelar kegiatan upacara HUT Polwan RI ke-72, Selasa (1/9/2020) di ruangan Vidcom secara Virtual dengan siaran langsung dari Mabes Polri secara serentak di seluruh Polda se Indonesia yang dipimpin Waka Polres Kompol.Hamonangan Hasibuan, SH dan didampingi Polwan senior Polres Tapsel Aiptu.Kasiana Saragih.

Adapun tema yang diangkat dalam HUT Polwan RI ke-72 ini 1 September 2020 yaitu Polwan siap mewujudkan Kamtibmas kondusif dan masyarakat semakin produktif.

(Saragih).