Polsek Batangtoru Sembelih 1 Ekor Lembu Di Hari Raya Idul Adha 1441 H

920
Polsek
Polsek Batangtoru sembelih 1 ekor lembu jantan dipimpin Kapolsek AKP.Abdi
Tapanuli Selatan- Polsek Batangtoru Resort Tapanuli Selatan di Hari Raya Idul Adha 1441 H ini menyembelih hewan qurban 1 ekor lembu, Jum’at (31/7/2020) sekira pukul 09.30 WIB dan membagikannya kepada fakir miskin, anak yatim/piatu, pengurus Mesjid serta keluarga besar Polri di lingkungan Polsek Batangtoru.Penyembelihan hewan qurban di laksanakan di Halaman Mako Polsek Batangtoru di pimpin langsung Kapolsek AKP.Abdi Abdullah, SH.

 

 

Polsek
Kapolsek AKP.Abdi saksikan penyembelihan dan pembungkusan

Dari keterangan KapolsekKapolsek Batangtoru AKP.Abdi mengatakan hewan qurban 1 ekor lembu jantan yang disembelih Polsek Batangtoru ini adalah dari Kapolsek Batangtoru AKP. Abdi Abdullah, SH dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Batangtoru Ny.Abdi.

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Batangtoru Ipda.Mulyadi, SH, Ps. Kanit Sabhara Aiptu.Subroto, Ps. Kanit Provos Aipda.A di Siregar, SH, Ps. Kasi Humas Bripka.Agus Harahap, dan Personil Sat Lantas Polres Tapsel Pos Lantas Batangtoru Bripka Supriyadi.

Polsek
Personil Polsek Batangtoru bagikan daging qurban dengan mengantar langsung ke rumah-rumah

Dari penyembelihan ini kemudian daging qurban dibagikan sebanyak 56 bungkus dengan perbungkus  seberat 1,5 KG.Selanjutnya personil Polsek Batangtoru mengantar daging qurban langsung ke rumah-rumah warga dan fakir miskin, anak yatim/piatu, pengurus Mesjid dan keluarga besar Polri di lingkungan Polsek.

” Di Hari Raya Idul Adha 1441 H, kita membagikan daging qurban kepada fakir miskin, anak yatim/piatu, pengurus Mesjid dan keluarga besar Polri yang di Batangtoru,” ujar Kapolsek.

Penyembelihan dan pembagian daging qurban yang dilaksanakan Polsek Batangtoru ini tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah guna memutus mata rantai Covid-19.

(Saragih).

Iklan
Artikulli paraprakWarga Batangtoru Tewas Gantung Diri Dikamarnya
Artikulli tjetërMedan Zona Merah Kekerasan Seksual Terhadap Anak