Keluarga Besar 88 VIP Family Berbagi Kasih Guna Meringankan Ekonomi

1411
88 Vip Family
Medan-Menyikapi situasi dan kondisi masyarakat ditengah -tengah pandemi Covid 19. Keluarga besar 88 Vip Family menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako, masker dan uang kontan kepada warga masyarakat diseputaran Amplas Medan, Senin (13/042020).

Bakti Sosial yang diprakarsai 88 VIP Family dengan membagikan 250 paket sembako, masker beserta uang kontan senilai Rp 100-150 ribu kepada warga yang melintas dijalan tepatnya  diperapatan lampu merah Amplas dengan tujuan berbagi rejeki kepada warga yang membutuhkan.

IMG 20200413 221347
Ketua 88 Vip Family Koko Gustrywanto Sinaga Alias Bang Naga

88 VIP FAMILY Forum diskusi keluarga yang beranggotakan kurang lebih 780, yang diketuai oleh KOKO GUSTRYWANTO SINAGA yang akrab disapa Bang Naga. Bersama seluruh anggotanya tergugah untuk sedikit meringankan beban warga di sekitarnya yang membutuhkan  dengan cara mengumpulkan  sejumlah dana  dari seluruh anggota guna mendukung kegiatan ini, mereka kompak turun ke jalan membagikan sembako tersebut.

Ketua 88 VIP FAMILY Bang Naga melalui Wakilnya Krist Bernard mengatakan selain membagikan masker, sembako dan amplop pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti anjuran dari pemerintah tentang berdiam diri dirumah, cuci tangan bersih, atur pola makan yang sehat serta gunakan masker,  sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

Sementara itu Husein salah satu pengemudi ojek online merasa senang karena mendapatkan bantuan dari 88 VIP FAMILY

“Alhamdulillah pak dapat sembako + amplop, sekarang orderan lagi sepi, karena musim corona, tapi alhamdulillah 88 VIP FAMILY bagi-bagi sembako, amplop sama masker, ini sangat membantu kami, mudah-mudahan keluarga besar 88 VIP FAMILY selalu di berikan kesehatan, amin ya rabbal allamin” Ujar Husein.

Ditempat terpisah melalui wawancara langsung Bang Naga berharap Agar masyarakat dapat waspada dan tetap menjaga kesehatan tidak perlu takut yang berlebih dalam memghadapi Virus COVID -19.
Dalam kesempatan yang ada Bang Naga juga coba menjelaskan apa itu 88 VIP FAMILY.

Latar Belakang berdirinya 88 VIP FAMILY “Dikarenakan kondisi dan situasi masyarakat yang pada saat ini kurang harmonis antara satu sama lainnya, tergerak hati kami ingin membentuk suatu wadah yang mana didalam wadah tersebut bisa menjalin hubungan yang erat diantara satu sama lainnya. Melalui silahturahmi, komunikasi dan gotong royong berdasarkan PANCASILA UUD 1945. Tanpa membedakan agama, Ras, suku, budaya dan derajat seseorang”

Dalam tubuh organisasi tersebut mempunyai visi dan misi sebagai berikut :
Menyebarluaskan inovasi dan penerapan khususnya anggota 88VIP untuk membangkitkan kemampuan, kemandirian, dan swadaya masyarakat.

VISI :
Menjadi lembaga pemberdaya dan pengembang masyarakat yang dapat memberikan arah perubahan untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri secara berkelanjutan.

MISI :
1. Mewadahi kegiatan pemberdayaan dan pengembangan khususnya anggota 88VIP dan Masyarakat pada umumnya.
2. Memberikan arah perubahan serta bimbingan khususnya kepada anggota 88VIP serta masyarakat pada umumnya.
3. Menghimpun, mengkaji, membangkitkan khusus anggota 88VIP dan masyarakat pada umumnya.
4. Pengembangan sinergitas kerjasama antar Anggota, Masyarakat, pembisnis dan pemerintah.
5. Melaksanakan penataan sumber daya manusia dan kelembagaan khususnya bagi para anggota 88VIP dengan membangun sistem kepemimpinan dan manajemen, serta jaringan yang luas bagi pengembangan khususnya anggota 88VIP dan masyarakat pada umumnya.

Lanjutnya dalam kesempatan ini saya harap kepada saudara-saudara yang memiliki rezky berlebih agar sudikiranya mengulurkan tangan untuk saudara kita yang membutuhkan.
Bersama kita bisa melawan COVID 19, Kita tidak sedarah tapi kita lebih dari saudara. (Afs)

Iklan
Artikulli paraprakSeorang Pelajar Tewas Dibunuh Hanya Gara-Gara Pancing
Artikulli tjetërPemkot Medan Akan Berikan Bantuan Ke Perguruan Swasta