Pemerintah Deliserdang Akan Berikan Hadiah Istimewa Terhadap Kemenangan Dhije Lexsis

317
Muhammad Dhije Lexsis Bersama Kabid SD Deliserdang mengangkat ke dua mendali yang diraihnya

DELISERDANG | sumut.indeksnews.com
Muhammad Dhije Lexsis Pelajar kelas VI, SD Negeri 101770 berhasil meraih dua Mendali dikejuaran karate, 4th Edition Of International Karate Open Of Province De Liege. Pertandingan tersebut berlangsung di Herstal, Belgia pada tanggal 6 sampai dengan 13 November 2019.

Anak yang baru usia 13 tahun itu berhasil mengharumkan nama negara Indonesia khusnya kabupaten Deliserdang lewat 2 mendali yang direbutnya. Di pertandingan kategori Komite (Tarung) meraih mendali emas dan dikategori kata (Peragaan Jurus) meraih mendali perak.

Sementara Kepala Bidang Pembinaan SD, Kamaruzzaman,Spd mengatakan” Pemerintah Deliserdang akan memberikan hadiah yang terbaik bagi Muhammad Dhije Lexsis. Dia telah Mengharumkan nama sekolah DS di kancah internasional, pasti pemerintah memberi pandangan masa depan buat anak tersebut,”katanya, Jumat (15/11) siang.

Ketika ditanyak berupa apa hadiah yang akan diberikan, pihaknya masih enggan memberi bocoran hadiah istimewa dari pemerintah Deliserdang. “Belum bisa” Singkatnya. (Red)